ABC Perkenalkan Produk Baru Heinz Mexican Whopper

Dengan mengusung semangat inovasi dan kreativitas selama 154 tahun, Heinz, sebagai merek saus yang mendunia, mengemban misi untuk memperkenalkan ‘Flavour of The World’ di Indonesia. Pada bulan Oktober ini, Heinz Indonesia memperkenalkan inovasi terbarunya dengan berkolaborasi bersama Burger King Indonesia, dalam peluncuran Heinz Mexican Whopper sebagai yang pertama.

Heinz Mexican Whopper diciptakan bagi para pencinta burger di Indonesia, dengan menggabungkan patty daging sapi Australia 100% yang dipanggang dengan api, dengan tambahan saus beef salsa, keripik tortilla, keju, dan saus sambal Heinz ala Meksiko. Perpaduan ini diciptakan untuk memberikan keunikan dan keseruan cita rasa yang terinspirasi dari Meksiko ke dalam Whopper.

Burger King telah menjadikan Whopper sebagai burger yang ikonik. Cheese Whopper, yang dirancang khusus untuk lidah masyarakat Indonesia, terbuat dari 100% daging sapi Australia yang dipanggang dengan sempurna untuk menghasilkan rasa asap yang khas, dengan keju meleleh, berbagai tekstur dan rasa yang beragam, serta tanpa tambahan bahan artifisial. Oleh karena itulah, Cheese Whopper mendapatkan julukan sebagai raja burge.

Rasa pedas adalah ciri khas yang sering ditemukan dalam kuliner Meksiko, yang terkenal dengan penggunaan beragam jenis cabai seperti cabai merah, cabai hijau, dan cabai jalapeño. Minat terhadap makanan pedas ini pun juga ditemukan pada masyarakat Indonesia, dengan hasil survei Licorice menunjukkan bahwa 93,6% penduduk Indonesia menyukai makanan pedas.

Melihat tingginya minat masyarakat terhadap makanan pedas, Heinz Indonesia menyadari adanya peluang untuk memperkenalkan inovasi terbarunya, yaitu Heinz Mexican Gourmet Chili yang sesuai dengan lidah masyarakat Indonesia.

Hal ini juga disampaikan oleh Ilham Maulana, Brand Manager Heinz. “Sejak kami meluncurkan produk kami di Indonesia pada akhir tahun 2021, Heinz Indonesia telah membawa kesenangan dengan berkolaborasi secara kreatif dengan berbagai pelaku industri kuliner. Kami terus berinovasi untuk memperluas kehadiran Saus Tomat Heinz di Indonesia, termasuk dengan memperkenalkan tiga varian saus sambal Heinz lainnya seperti sambal Heinz Indonesia Raw Mango, sambal Heinz Korean Gochujang, dan sambal Heinz Mexican Smoky Jalapeno,” jelasnya.

Baca Juga  Sejumlah Raksasa Teknologi Silicon Valley Bakal Ikut Bangun IKN

Burger adalah salah satu kombinasi makanan western yang menggunakan saus Heinz, sementara Burger King adalah salah satu jaringan burger cepat saji global yang paling terkenal. Produk ini merupakan hasil dari kolaborasi kreatif antara dua ikon kuliner dunia ini. “Proses penciptaan produk tersebut dilakukan di dapur Kraft Heinz Innovation Center dan Burger King, dengan melibatkan koki dari Kraft Heinz Food Service Indonesia dan Burger King, serta sejumlah panel konsumen,” jelas Joanna Sudharta, Head of Kraft Heinz Food Service Indonesia.

Namita Katre, Chief Marketing Officer, Restaurant Brands Asia, Indonesia, mengatakan, pihaknya memegang prinsip bahwa pelanggan adalah raja, itulah sebabnya pelanggan selalu menjadi fokus utama dalam setiap penawaran kami. Sebagai merek yang berorientasi pada generasi muda dan milenial, kolaborasi ini memberikan kesempatan untuk memperkenalkan budaya kuliner yang menyegarkan kepada para penggemar burger di Indonesia.”

Dia menambahkan, inovasi di Burger King selalu menekankan pada penggunaan bahan-bahan yang berkualitas tinggi. Kreativitas pun muncul ketika dua merek ikonik ini bergandengan tangan untuk menciptakan pengalaman rasa yang baru. Heinz Mexican Whopper terbaru, dengan tambahan saus Heinz Roasted Jalapeno Chili, memberikan sentuhan yang sempurna pada tortilla yang renyah, saus salsa daging sapi, keju, dan daging sapi Australia 100% yang dipanggang dengan api untuk menciptakan pengalaman rasa yang tak terlupakan. Heinz Mexican Whopper terbaru juga telah berhasil menarik perhatian dan imajinasi konsumen dalam penelitian yang dilakukan sebelum peluncuran.

Untuk memperkenalkan dan membangkitkan minat masyarakat Indonesia terhadap menu burger terbaru yang inovatif ini, Heinz dan Burger King telah meluncurkan kampanye pemasaran yang melibatkan berbagai saluran, termasuk media sosial dan ruang publik. Para penggemar dapat mengikuti semua konten dan aktivitas yang terkait dengan peluncuran ini melalui akun resmi media sosial Burger King dan Heinz.

Baca Juga  Bank Rakyat Indonesia, 5 Jurus “Banknya Wong Cilik” Membangun Ketangkasan Perusahaan

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *