Berebut 5.000 Lebih Voucher di Voucher War Jenius Online Travel Fair

Peluncuran Jenius Online Travel Fair yang ketiga. (Ubaidillah/SWA)

Platform perbankan digital Jenius kembali akan menggelar online travel fair selama seminggu berturut-turut 11-17 Oktober mendatang. Pameran ini menjadi yang ketiga karena permintaan konsumen masih tinggi. Sebelumnya pada Agustus dan September juga telah digelar event yang sama.

Anita Ekasari selaku Digital Banking Business Stream Head Bank BTPN mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan survei atau polling terhadap 2.500 teman Jenius via media sosial. Hasilnya, traveling menjadi hal yang paling sering disebutkan oleh teman Jenius. 

“Melihat antusiasme yang positif terhadap program tersebut dalam dua bulan terakhir, Jenius mengamati kembali kebutuhan dan aspirasi digital savvy. Melalui pertanyaan dan polling di media sosial ditemukan bahwa traveling menjadi hal yang paling sering disebutkan oleh teman Jenius. Untuk itu di bulan Oktober ini, pameran ini kembali hadir,” kata Anita (06/10/2023).

Anita mengungkapkan bahwa 65% orang dalam polling tengah memikirkan traveling, namun terbatas budget. Beberapa destinasi impian yang paling banyak dipilih di dalam negeri adalah Bali, Lombok, Yogyakarta dan Labuan Bajo. Sementara destinasi luar negeri yang menjadi incaran adalah Korea Selatan, Jepang, Singapura, Thailand, dan Mekah. 

Saat disinggung kenapa online padahal pandemi sudah berakhir, Anita menyebut bahwa dari hasil polling 63% orang lebih memilih promo traveling secara online dibandingkan mencarinya di pameran offline yang harus antre dari pagi. “Jadi ini kenapa akhirnya (digelar) online lagi,” ujarnya.

Jenius Online Travel Fair hadir mengusung konsep travel fair yang baru dan belum pernah dilakukan sebelumnya. Masyarakat bisa mengikuti voucher war untuk mendapatkan potongan harga hanya dengan membeli voucher seharga Rp7.007. Total ada lebih dari 5.000 voucher akan dialokasikan untuk diperebutkan selama periode voucher war berlangsung.

Baca Juga  Strategi Freeport Indonesia Pangkas Emisi dan GRK

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *