Dell Technologies Tunjuk Leonny Kosasih Jadi Country General Manager Indonesia 

Dell Technologies menunjuk Leonny Kosasih sebagai country general manager baru untuk memimpin aktivitas operasional perusahaan di Indonesia. Leonny menggantikan Hendra Lesmana, yang memutuskan untuk menjajaki peluang di luar Dell Technologies.

Pang Yee Beng, Senior Vice President Asia Selatan & Pasar Berkembang dan Managing Director, Malaysia, Dell Technologies mengatakan, pengalaman dan pengetahuan Leonny di industri TI akan semakin memperkuat strategi pertumbuhan perusahaan di Indonesia. “Saya senang dengan promosi Leonny untuk memimpin tim kami di Indonesia,” katanya.

Wanita lulusan Monash University ini telah membangun kariernya di industri TI Indonesia selama lebih dari 25 tahun. Selain memimpin tim, Leonny juga akan bertanggung jawab atas pelaksanaan strategi penjualan untuk mengembangkan bisnis perusahaan.

“Bekerja sama dengan tim di Indonesia, kami akan terus membantu perjalanan transformasi digital para pelanggan, serta bersama-sama akan terus menyediakan solusi dan layanan terbaik yang mereka harapkan dari Dell,” ujar Leonny.

Leonny bergabung dengan Dell pada 2019 dan memimpin Tim Segmen Publik dan Usaha Menengah di Indonesia. Sebelum bergabung dengan Dell, dia pernah menjabat sejumlah peran kepemimpinan, termasuk sebagai Country Enterprise Sales Director dan pemimpin Tim Storage Sales di Hewlett-Packard Indonesia.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id



Quoted From Many Source

Baca Juga  J&T Cargo Edukasi Sektor Logistik kepada Pelaku UMKM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *