ERAL Ekspansi Bisnis ke Lini Olah Raga dan Peralatan Golf

Peresmian gerai MST Golf Arena milik ERAL dan MST Golf. (dok ERAL)

Salah satu perusahaan Grup Erajaya, PT Erajaya Active Lifestyle (ERAL) ekspansi bisnis ke lini olah raga dan peralatan golf. Menggandeng MST Golf Group Berhad (MST Golf), ERAL membuka gerai MST Golf Arena pertama di Jakarta,  tepatnya di La Piazza Summarecon Kelapa Gading, Jumat (12/01/2024). 

Peresmian gerai tersebut juga menandai langkah MST Golf ke dalam industri golf yang sedang berkembang serta memperkuat posisinya sebagai penyedia layanan golf paling komprehensif di Indonesia. MST Golf Arena siap melayani penggemar golf, mulai dari penikmat baru, hingga pemain yang berpengalaman, dengan layanan yang mencakup ritel, indoor golf, golf academy, club fitting, dan Food & Beverage (F&B).

ERAL merupakan salah satu pemain ritel dan distribusi produk gaya hidup aktif di Indonesia. Kehadiran MST Golf di Indonesia ini diharapkan akan memberikan pengalaman olahraga golf yang terdepan dengan produk-produk berkualitas tinggi bagi masyarakat Indonesia. MST Golf akan menghadirkan 59 merek golf seperti Taylormade, Honma, Puma, GFore, Adidas, Asics, Majesty, OnOff, Yamaha, dan Nike.

CEO Erajaya Active Lifestyle Djohan Sutanto menyatakan inisiatif pembukaan gerai pertama ini merupakan langkah awal MST Golf dalam memperluas cakupan pasar di Indonesia, dengan memberikan kemudahan akses untuk bermain golf kepada semua kalangan, baik pemula maupun profesional. 

“MST Golf Arena menawarkan fasilitas lengkap bagi mereka yang tertarik dalam dunia golf, menyediakan area belajar dan bermain yang menyenangkan, berbelanja, dan juga tempat berkumpul bersama komunitas dengan minat yang sama. Pendeknya, kami sebut konsep ini dengan nama ‘shop, play, learn, fit, eat, and drink,” ujar Djohan.

Ng Yap, Executive Director & Group Chief Executive Officer MST Golf mengatakan, peluncuran gerai ini menandai MST Golf memasuki pasar internasional yang baru. Indonesia, dengan industri golfnya yang sedang berkembang pesat, merupakan prospek yang menarik bagi.  “Kami memercayai Erajaya Active Lifestyle sebagai mitra dan optimis bahwa kemitraan ini akan membuahkan hasil yang memuaskan di masa mendatang. Peluncuran kali ini merupakan permulaan,” ujarnya.

Baca Juga  Aplikasi Garasi Dealer Permudah Pengajuan Kredit Mobil

Ke depan, kata Ng Yap, MST Golf berencana untuk membuka lebih banyak gerai dalam waktu dekat. Tujuannya untuk melayani lebih banyak penggemar golf dan menarik pegolf baru ke seluruh gerai, guna memberikan pengalaman ritel golf kelas dunia.

Selain gerai ritel, MST Golf Arena juga dilengkapi dengan fasilitas indoor golf, golf academy dan layanan club fitting yang didukung oleh The Golf Lab SEA, serta layanan F&B yang hadir melalui kolaborasi dengan Sixtynine Cafe. Mulai dari merchandise premium hingga pengalaman belajar dan bermain golf secara mendalam.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *