Ini Piranti dan Solusi AI Untuk Pemasaran Digital

RED Asia Inc, grup pemasaran digital dan teknologi memperkenalkan piranti dan solusi AI untuk pemasaran digital di Indonesia, yakni RED (Ready to evolve and disrupt with AI).

Inisiatif ini mencakup peluncuran tiga teknologi AI, satu layanan baru untuk transformasi bisnis dengan AI, dan satu program pendanaan untuk akselerasi yang khusus ditawarkan startup berbasis AI di Indonesia.

“Dengan pemahaman mendalam tentang pasar dan kemampuan teknologi, kami siap memimpin perubahan paradigma ini menuju masa depan yang menggabungkan kapasitas dan kreativitas manusia dengan AI,” ujar Damon Hakim, Managing Partner RED Asia Inc dalam siaran pers di Jakarta (14/11/2023).

Saat ini sudah ada lima layanan dan produk teknologi AI yang dikembangkan RED AI bersama mitra-mitranya di antaranya: Saltx.AI, solusi yang dirancang sebagai asisten dalam mengatur operasional yang efisien, meningkatkan alur pendapatan dan produktivitas bisnis.

Kedua, Inisgnia IQ. Ini adalah teknologi untuk manajemen dan analisis data yang didukung teknologi AI sehingga terhubung dengan sumber data. teknologi ini akan mengubah kumpulan data yang kompleks menjadi cerita yang mudah dipahami. Dirancang untuk pengguna dengan beragam tingkat keahlian, Insignia IQ memastikan bahwa insight berbasis data dapat diakses untuk kemudian ditindaklanjuti, dan bersifat universal. Pengguna dapat merasakan pengalaman yang mulus di mana data menjadi lebih dari sekedar angka.

Ketiga, Red-Ainstein. Ini adalah teknologi yang membantu perusahaan melakukan riset pasar, strategi melawan pesaing, sampai konten media sosial berbasis data demi meningkatkan performa kampanye pemasaran digital dengan
ROI yang tinggi.

Keempat Ask-Dea, teknologi yang mampu menghasilkan ide dan strategi awal untuk pemasaran digital yang bisa dikostumisasi sesuai dengan kebutuhan brand yang masih dalam tahap awal. Mulai dari ide kampanye mutakhir hingga strategi pemasaran yang akan menarik perhatian.

Baca Juga  Lion Parcel Siapkan Solusi Pengiriman Barang Menyeluruh Bagi UMKM

Kelima, Red AI Ventures, program akselerasi untuk sektor AI yang sedang berkembang pesat.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *