Inovasi Terkini Propan Raya  dalam Pameran Konstruksi Indonesia 2023

Tahun 2023, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Indonesia menggelar kembali perhelatan konstruksi terbesar yakni pameran Konstruksi Indonesia 2023. Acara tersebut berlangsung dari 1 sampai 3 November 2023 di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat dan tema yang diusung adalah ‘Akselerasi Transformasi Digital Sektor Konstruksi untuk Mewujudkan Pembangunan Infrastruktur Berkelanjutan’.

Propan Raya sebagai perusahaan yang mendukung pembangunan di Indonesia pun tak ketinggalan untuk berkontribusi dalam pameran ini. Tema yang diangkat dalam booth Propan adalah ‘Inovasi Terus Menerus untuk Konstruksi Indonesia Maju’. Inovasi tersebut dibuktikan dengan hadirnya Project Reference terkini disertai produk-produk berkualitas antara lain: Visko Primer, Visko Top, Visko Top Eksterior, Sengkote DTM, Primtop DTM, Alu DTM, Polyfloor Epoxy Solvent Free, 2 Layer Epoxy Flooring System, Thin Layer PU-Con, dan berbagai inovasi produk lainnya.

Tidak hanya itu, dalam Pameran Konstruksi Indonesia, Propan Raya pun menjadi sponsor dalam Kompetisi Tenaga Kerja Konstruksi (TKK) yang berlangsung dari tanggal 1-3 November yang diikuti oleh tenaga tukang dari Daerah Istimewa Yogyakarta,  Jawa Tengah,  Jawa Timur,  Jawa Barat, dan  Bali.

Kompetisi ini dikemas dengan membangun rumah mini, yang produk cat nya menggunakan produk cat unggulan dari Propan Raya itu Visko Top, Decorshield, dan Fiberkote. Produk-produk ini akan diaplikasikan pada bidang dinding interior eksterior dan interior serta woodplank pada bagian depan. Terdapat 11 Rumah Mini yang dilombakan secara serempak.

Pameran Konstruksi Indonesia terasa spesial bagi Propan Raya karena kesempatan ini menjadi ajang pembuktian bahwa pihaknya sungguh-sungguh mendukung kemajuan konstruksi dan infrastruktur di Indonesia melalui penyediaan cat berkualitas yang berteknologi tinggi.

“Saya berharap kontribusi Propan dalam Pameran Konstruksi Indonesia dapat semakin meyakinkan masyarakat luas khususnya pemerintah bahwa cat asli Indonesia memiliki kualitas yang mumpuni, serta mampu bersaing untuk mendukung pembangunan di Indonesia,” ucap Hendra Adidarma,  Presiden Direktur PT Propan Raya.

Baca Juga  Geser Belanda, Indonesia Eksportir Ikan Hias Terbesar Kedua Dunia

Selain itu, tak hanya menyajikan produk-produk inovatif, Propan pun memberikan seminar menarik dengan tema ‘Kesiapan Propan Raya untuk mendukung Pembangunan Konstruksi dan Infrastruktur di Indonesia’ dengan menghadirkan Bapak Nicodemus Daud selaku Direktur Kelembagaan Dan Sumber Daya Konstruksi. Pada Seminar ini pun, Propan sekaligus memperkenalkan produk inovasi terbaru yaitu DTM (Direct To Metal)

“Berbagai macam inovasi dan kolaborasi telah Propan Raya lakukan demi pembangunan negeri Indonesia. Hal ini akan semakin menguatkan eksistensi kami sebagai perusahaan cat asli Indonesia dengan kualitas dunia,” ujar Yuwono Imanto , Direktur Propan Raya dalam siaran persnya (02/11/2023).

Swa.co.id



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *