Jala Lintas Media Dorong Implementasi ICT di Sektor Hospitality

Workshop Juniper Mist: Friday Tech with HITA Jakarta, (24/11). (dok. JLM Group)

Jala Lintas Media (JLM) Group sebagai perusahaan penyedia layanan teknologi informasi dan komunikasi menggandeng Juniper networks dan Sistech Kharisma untuk menggelar workshop teknologi bersama HITA (Hotel Information and Technology Association) Jakarta.

Hapsari Handayani, Vice President Commercial Jala Lintas Media menjelaskan bahwa pihaknya memiliki berbagai lini usaha, produk dan layanan teknologi informasi, diantaranya Bnetfit, Netvolve, dan Mahavira System Integra (MSI) berkomitmen untuk terus mendukung perkembangan teknologi digital untuk dimanfaatkan berbagai sektor industri termasuk hospitality.

“Salah satu tujuan kami menyelenggarakan kegiatan ini bertujuan memberikan kontribusi bagi kemajuan industri IT Indonesia, menjalin kerjasama dan komunikasi dengan komunitas IT yang ada, membuka silahturahmi dan relasi antara principle dengan end user (custumer) bukan hanya di Jakarta, bahkan di seluruh Indonesia,” ungkap Daniel Suryo Chief Operating Officer Mahavira System Integra.

Mahavira System Integra (MSI) fokus pada pengembangan infrastruktur ICT dan Managed Services. MSI mengutamakan kepercayaan dalam membangun kemitraan dengan memberikan pelayanan terbaik bagi setiap produk dan layanan bagi mitra bisnis. Dengan konsep Managed Service Provider (MSP), MSI menghadirkan produk terintegrasi, dengan komitmen untuk mengembangkan produk Managed Services secara komprehensif untuk kebutuhan berbagai sektor industri.

Sistech Kharisma selaku distributor resmi dari Juniper Networks hadir dengan ragam solusi seperti wireless access point, switches, security, cloud, SDN, networks operating system, serta kini sudah mengakusisi Mist AI untuk menghadirkan kecerdasan buatan pada LAN, WLAN, dan WAN yang mampu mengoptimalkan pengalaman pengguna secara end-to-end.

Sistech memperkenalkan Juniper Mist sebagai solusi wifi berbasis AI yang sangat berguna dalam mengoperasional access point, mempunyai kemampuan tambahan selain koneksi nirkabel, Juniper Mist solution adalah teknologi access point yang mempunyai kapabilitas AI tentunya akan mengoptimalkan kinerja para profesional IT untuk mengembangkan industri hospitality menjadi jauh lebih baik lagi.

Baca Juga  Kaspersky Hadirkan Solusi KUMA Perkuat Keamanan Siber

“HITA Jakarta sudah mencanangkan adanya pertemuan berkala dengan berbagai vendor pemilik brand teknologi yang related pada industri hospitality, kami terbuka bagi siapa saja yang bersedia menjadi mitra untuk berbagi informasi teknologi ICT, termasuk dengan pihak Juniper Networks yang memperkenalkan kecanggihan dari Juniper Mist sebagai solusi baik untuk performa kinerja kami,” papar Mohammad Alif, Chairman HITA Jakarta.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *