Kiat Adelle Jewellery Buat Pelanggan Makin Loyal

Adelle Hotel menjadi salah satu wujud pelayanan terbaik Adelle Jewellery di usia ke-10. (Vina/SWA)

Perusahaan yang berhasil dan berkelanjutan selalu memiliki satu prinsip utama, mengutamakan pelanggan. Prinsip inilah yang  dipegang Adelle Jewellery selama 10 tahun perjalanannya menjadi bagian dari industri perhiasan di Tanah Air.

CEO Adelle Jewellery Michael Surya mengatakan, salah satu wujud pelayanan terbaik yang dilakukan pihaknya adalah dengan terus memberikan experience-experience baru dan apresiasi kepada para pelanggan setia.

“Bagi kami, pelayanan tidak sekadar memberi minum saat pelanggan berada di toko. Namun, bagaimana kami bisa konsisten melayani pelanggan baik ketika senang maupun sulit. Termasuk mengedepankan transparansi harga, hingga setiap pelanggan kami layani dengan sama,” ujar Michael saat konferensi pers di Jakarta, Jumat (10/11/2023).

Pelayanan terbaik Adelle Jewellery juga tercermin di momen perayaan anniversary yang ke-10. Dalam selebrasi ulang tahunnya kali ini, Adelle Jewellery mengumumkan kolaborasi penting dengan Foresee Gemological Institut, institusi yang memberikan sertifikasi untuk berlian dan batu mulia seperti Ruby, Sapphire, dan Emerald. Sertifikasi dari Foresee akan melengkapi penilaian dari setiap butir berlian Adelle Jewellery yang berukuran 0,3 ct ke bawah.

Foresee Lab melakukan sertifikasi pengecekan dan penilaian untuk menjabarkan kualitas secara detail dan transparan. Setiap berlian maupun batu mulia yang telah dicek dan dinilai oleh Foresee akan terinformasi akurat di dalam sertifikat. Informasi ini mencakup tanggal sertifikasi, kode nomor sertifikasi, dan ukuran berlian maupun batu mulia.

Penilaian berlian oleh Foresee berfokus pada empat penilaian utama yaitu Carat, Color, Cut & Clarity. Penilaian ini kemudian diperkuat dengan informasi tambahan yang menjadi dasar penting bagi para pelanggan untuk mengetahui spesifikasi dan kualitas batu yang mereka miliki.

“Adelle Jewellery bersama Foresee memberikan sertifikasi bahkan terhadap perhiasan berlian di bawah 0,3 carat. Foresee menilai berlian berdasarkan kualitasnya dengan standar yang diakui secara global, mengutamakan transparansi serta akurasi,” jelas Alvin Wijaya, Pendiri Foresee Gemolocial Institute.

Baca Juga  Siasat Poco Bersaing di Bisnis Smartphone Tanah Air

Seluruh berlian maupun batu mulia yang disertifikasi oleh Foresee Gemological Institute dapat dicek keasliannya secara digital dengan memasukan kode nomor sertifikat di halaman website resmi Foresee atau dengan men-scan QR Code yang tercantum di sertifikat menggunakan smartphone/tablet.

“Kolaborasi dengan Foresee adalah bentuk pelayanan baru Adelle terhadap pelanggan. Kami ingin agar pelanggan merasa lebih yakin dalam membeli perhiasan berlian melalui sertifikasi Foresee khususnya untuk berlian di bawah 0,3 carat,” kata Michelle Lo, CPO Adell Jewellery.

Sebagai bagian dari perayaan, merek perhiasan luxury ini juga menghadirkan “Adelle Hotel”. Sebuah konsep yang akan membawa pelanggan merasakan experience layaknya berada di sebuah hotel bintang lima.

Ketika masuk, pengunjung akan disuguhkan animasi yang membawa mereka seolah-olah menaiki Train Wagon menuju Adelle Hotel. Di Adelle Hotel tamu undangan akan diajak menikmati beragam indoor activities, seperti masuk ke Diamond Vault untuk menikmati jewellery immersive experience hingga masuk ke ruangan-ruangan dengan interior bertema hotel.

Adelle Jewellery juga memberikan pengalaman istimewa bagi pelanggan yang membawa anak-anak dengan menghadirkan story telling bertemakan Fairy seiring dengan launching koleksi anak pertama Adelle, yaitu Fairy Collection.

Tak hanya itu, dalam perayaan ini Adelle Jewellery menghadirkan ragam koleksi baru L.A. State of Mind yang terinspirasi dari gaya fashion kota Los Angeles yang selalu modern dan Significant, koleksi perhiasan berlian khusus yang diperuntukan bagi pria muda, urban, dan modern.

“Dirancang dengan desain yang trendy, Significant terinspirasi dari elemen-elemen sederhana seperti sebuah sekrup dan mur. Namun, dapat menonjolkan karakter kuat dari pemakainya,” lanjutnya. Selain dua koleksi ini, Adelle Jewellery juga tetap menghadirkan seri timeless yang menggunakan berlian signature Eternal Flame yaitu koleksi Rose D’ Amour, I Promise, dan Lexicon of Diamond.

Baca Juga  Membantu Pelaku Usaha Kuliner Tingkatkan Penjualan Lewat Digital

“Desain dari koleksi Adelle terinspirasi dari koleksi berbagai hal sederhana yang ada di keseharian kita namun ternyata dapat memberikan keindahan sisi visual yang terbaik jika kita mau berusaha untuk memahaminya dengan lebih dalam,” terang Michelle.

Seluruh koleksi di atas, bisa pengunjung dapatkan selama Adelle Hotel berlangsung dan sebagian hasil dari transaksi penjualan selama event tersebut akan didonasikan kepada Happy Hearts Indonesia untuk membantu pembangunan sekolah di Nusa Tenggara Timur. Adapun rangkaian acara anniversary ke-10 Adelle Jewellery berlangsung pada 10-12 November 2023 di Ganara Art Space Level 6, Plaza Indonesia dan dibuka untuk umum.

“Kami bercita-cita tidak hanya menjadi best jewellery di Indonesia, tetapi juga bisa menjadi inspirasi jewellery di dunia sehingga kami akan terus melakukan inovasi-inovasi baru ke depannya,” tutur Michael.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *