Krisbow Sync untuk Penuhi Kebutuhan Smart Home

PT Ace Hardware Indonesia Tbk (Ace) memperkenalkan Krisbow Sync untuk memenuhi tuntutan pasar yang terus berubah. “Dalam dunia yang semakin terkoneksi satu dengan lain, Ace melihat inovasi Krisbow Sync bisa memberi kemudahan bagi rumah tangga modern di Indonesia,” kata Helen Widjaja, General Manager Merchandising Ace dalam keterangannya (16/10/2023).

Krisbow Sync, kata dia, hadir untuk mengintegrasikan aktivitas dengan mudah hanya dalam satu genggaman. Smart home merupakan konsep perlengkapan rumah tangga terhubung ke internet dan dapat saling terintegrasi.

Konsumen, ujar Helen, bisa mengendalikan peralatan rumah tangga mereka melalui smartphone dengan mengunduh aplikasi Krisbow Sync melalui Android dan iOS. Adapun produk yang dihadarikan oleh Krisbow Sync meliputi pertama Security yang membantu pelanggan memantau rumah secara real-time melalui smartphone, seperti CCTV, door lock, doorbell dan alarm yang dapat diakses dari jarak jauh.

Kedua, electrical yang terdiri adaptor, extension socket, infrared remote, stop kontak dinding, sakelar, hingga control panel. “Ini semua untuk memudahkan mengelola semua peralatan rumah tangga dalam sekali sentuh menghidupkan atau mematikan peralatan sesuai dengan kebutuhan,” jelasnya.

Ketiga, lighting yang terdiri dari ceiling lamp, LED strip, lampu bohlam. Keempat, living dengan produk air purifier, air cooler, robot vacuum, roller blind, timbangan badan. “Dengan produk-produk smart home Ace, pelanggan dapat mengontrol rumah dengan mudah dan dapat mengotomatisasi banyak aspek kehidupan sehari-hari, serta membantu pelanggan mengelola konsumsi energi mereka dengan lebih baik dan,” ujarnya menutup pembicaraan.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id



Quoted From Many Source

Baca Juga  Bank DBS Indonesia Perluas Kontribusi Green Saving bagi Masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *