Mandala Finance Optimistis Tumbuh Double Digit di 2024

Brand Ambassador Mandala Agung Karmalogy dan Managing Director Mandala Finance Christel Lasmana

PT Mandala Multifinance Tbk (Mandala Finance), perusahaan pembiayaan yang berfokus pada pembiayaan sepeda motor, elektronik, furnitur, dan multiguna lainnya memperkenalkan kampanye terbarunya yaitu #TemanAndalan.

Melalui kampanye ini, Mandala menunjukkan komitmennya untuk hadir sebagai support system yang memfasilitasi kebutuhan masyarakat dan mendorong produktivitas guna mencapai kehidupan yang lebih baik.

Sepanjang tahun 2023, Mandala berhasil tumbuh dengan menyalurkan pembiayaan senilai Rp5,5 triliun. Sementara  rasio NPF (non performing financing) berada di level 2,3 persen. Pada tahun 2024, Mandala memproyeksikan pertumbuhan dua digit dengan fokus pada kendaraan roda dua dan pembiayaan multiguna dengan terus mendorong sektor produktif, terutama untuk usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

Christel Lasmana, Managing Director Mandala Finance mengatakan, “Mandala berkomitmen untuk menjadi mitra yang dapat diandalkan dengan memberikan solusi finansial dan menciptakan inisiatif untuk membantu individu mengatasi kendala keuangannya. Kami berharap, melalui kampanye #TemanAndalan ini Mandala dapat membantu mewujudkan aspirasi masyarakat Indonesia dalam mencapai kemandirian finansial.”

Salah satu langkah strategis Mandala untuk dapat terus melayani lebih banyak masyarakat Indonesia adalah menjadi bagian dari MUFG Group, di mana proses akuisisi diharapkan dapat rampung pada kuartal I 2024, dengan tunduk pada persetujuan-persetujuan yang diperlukan dari OJK dan persyaratan-persyaratan lainnya dalam proses akuisisi ini.

Christel menambahkan, “Bergabungnya Mandala dengan MUFG Group akan mempercepat pertumbuhan kami, memperluas cakupan layanan, dan memperkuat posisi kami sebagai perusahaan pembiayaan terkemuka di Indonesia.”

Pada 2024, Mandala optimistis penyaluran biaya bisa tumbuh double digit dilihat dari industri pembiayaan yang diproyeksikan tumbuh 11-13% pada tahun ini. Mandala terus mengembangkan jaringan luas baik secara offline melalui 270 kantor cabang yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, dan jaringan online melalui aplikasi Mantis yang menjangkau seluruh pelosok Indonesia.

Baca Juga  Garuda Indonesia dan Blu Gandeng Rekosistem Hadirkan Waste Station

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *