MUF Incar Pembiayaan Rp100 Miliar dari Auto Fest 2023 Jakarta

MUF Auto Fest 2023 diikuti oleh berbagai kendaraan bermotor dari merek ternama (Foto: Vina/SWA)

PT Mandiri Utama Finance (MUF) kembali menggelar event otomotif MUF Auto Fest 2023 di Jakarta. Ini menjadi roadshow MUF ketiga setelah menyambangi Kota Medan dan Semarang pada Agustus dan September lalu.

MUF Auto Fest Jakarta akan berlangsung pada 10-15 Oktober 2023 di Grand Atrium, Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Selain offline, MUF Auto Fest di kota Jakarta juga hadir secara online hingga 30 November 2023.

Direktur Finance dan Business Relationship Mandiri Utama Finance Rully Setiawan menyebut, minat dan daya beli masyarakat Jakarta masih jauh lebih tinggi dibandingkan dengan kota besar lainnya. Karenanya, MUF Auto Fest Jakarta ini ditargetkan bisa meraih pembiayaan Rp100 miliar atau menyamai perolehan Mandiri Auto Festival Jakarta.

“Realisasi pembiayaan di Medan dan Semarang cukup baik, tetapi sebenarnya kami sudah melakukan pemanasan di Mandiri Auto Festival. Disitu kami sambil memperkenalkan rebranding Mandiri KKB menjadi Mandiri Auto. Itu yang paling bagus sales-nya sampai Rp100 miliar SPK. Targetnya ini minimal bisa menyamai apa yang kita dapat di Mandiri Auto Festival,” ujar Rully dalam acara pembukaan MUF Auto Fest 2023 Jakarta, Selasa (10/10/2023).

MUF Auto Fest 2023 Jakarta menghadirkan berbagai merk unit display mobil baru, motor baru, serta stock unit mobil bekas dan motor bekas. Pengunjung juga dapat melihat beragam display kendaraan bermotor dari merek ternama, seperti Porsche, Mercedes-Benz, BMW, Mini, Toyota, Honda, Daihatsu, Mitsubishi, Hyundai, KIA, Mazda, Yamaaha, Honda, Vespa, Kawasaki, Volta, Gesits dan Alva.

Beragam penawaran menarik dihadirkan baik untuk pembiayaan konvensional maupun pembiayaan syariah. Di antaranya bunga mobil mulai 2,25%, DP motor mulai 10%, pinjaman dana jaminan BPKB s.d. Rp500 juta, hingga kesempatan untuk mendapatkan hadiah E-Money s.d. Rp2,25 juta dan Asuransi TJH pihak ke-3 senilai Rp25 juta.

Baca Juga  Re.juve Kantongi Sertifikasi ISO 22000:2018 untuk Jaga Kualiatas Produk

Tersedia pula fasilitas instant approval dan simple document khusus bagi para nasabah Bank Mandiri dan BSI. Para pengunjung MUF Auto Fest Jakarta juga dapat melakukan Program Trade In dan Test Drive yang diberikan oleh MUF hasil kerja sama dengan showroom mobil dan motor rekanan.

Untuk mendukung komitmen pemerintah dalam mendorong masyarakat menggunakan kendaraan ramah lingkungan, perusahaan juga memiliki produk keuangan berkelanjutan untuk pembiayaan electric vehicle (EV), baik battery electric vehicle (BEV) maupun hybrid electric vehicle (HEV).

Setelah Jakarta, gelaran MUF Auto Fest 2023 akan menuju Bandung, Surabaya dan Makassar. Melalui gelaran di enam kota ini, MUF menargetkan pembiayaan hingga Rp500 miliar. “Total target dari MUF Auto Fest 2023 minimal Rp500 miliar,” kata Rully.

Sepanjang tahun lalu, anak usaha Bank Mandiri ini membukukan pembiayaan sebesar Rp17,9 triliun atau melonjak 54% year on year (yoy). Sementara itu per Agustus 2023, penyaluran pembiayaan MUF tercatat sebesar Rp13,2 triliun atau meningkat 24% yoy.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *