Perusahaan di Balik Megahnya Perayaan Tahun Baru di Bundaran HI

Ratusan ribu masyarakat berkumpul di tengah kota Jakarta, tepatnya Bundaran HI pada malam pergantian tahun 2024 lalu. Pengunjung menyaksikan watermist, video mapping 3D di The Plaza, dan pertunjukan drone di langit Bundaran HI yang dirancang khusus untuk perhitungan mundur tahun baru, pertunjukan Happy New Year, serta puncaknya dengan pertunjukan kembang api yang memukau.

City Vision adalah perusahaan dibalik megahnya pertunjukan malam pergantian tahun tersebut. Perusahaan ini adalah Indonesia’s largest out-of-home (OOH) media company. Perusahaan media luar ruang tersebut memiliki visi menciptakan perjalanan yang menginspirasi dengan membangun ekosistem data dan iklan yang paling efektif, dapat diakses, dan inovatif di Indonesia, sehingga merevolusi cara pemasar terhubung dengan audiens mereka. City Vision menyinari jalan-jalan utama dan titik-titik menarik di Indonesia dengan LED digital ikonik berkualitas tinggi dan iklan transit.

Suguhan pada malam tahun baru di Bundaran HI Jakarta adalah bagian dari Kirana Jakarta by City Vision. “Kirana Jakarta by City Vision menghadirkan sebuah pertunjukan teknologi yang spektakuler di tengah kota Jakarta, Indonesia. Kegiatan ini menampilkan drone light show oleh 500 drones, water mist show dengan 4 water screens yang menakjubkan, dan 3D projection mapping di The Plaza,” jelas Juliana Kumala, Co-founder & Co-CEO City Vision.

Juliana mengklaim, Kirana Jakarta by City Vision menjadi pesta kelas dunia bertema masa depan yang tidak ingin terlewatkan oleh siapa pun. Dengan kolaborasi bersama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, perayaan tahun baru di Jakarta diisi dengan beragam hiburan.

City Vision juga bermitra dengan para kolaborator internasional untuk menciptakan top-notch entertainment. “Kolaborasi ini mencerminkan komitmen kami untuk menghadirkan perayaan kelas dunia, menyatukan bakat dan keahlian dari seluruh dunia,” lanjut Juliana.

Baca Juga  Destinasi Domestik Masih Jadi Incaran Wisatawan Lokal

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *