Perusahaan Gadai Swasta Berpotensi Memperluas Kemitraan

Foto : deGadai.com.

PT deGadai Solusi Digital (deGadai.com) dan iCommunity, platform komunitas pebisnis dan prof­esional, menjajaki potensi kerjasama dengan para anggota iCommunity. Komunitas iCommunity merupakan sebuah perkumpulan pebisnis dan profesional dari perusahaan-perusahaan di Indonesia.

Sugih Yusuf, CEO deGadai, mengatakan deGadai menjadi salah satu perusahaan gadai digital swasta di Indonesia yang telah memiliki Serti­kasi Manajemen Keamanan Informasi berstandar ISO 27001 dari TÜV Rheiland dan terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). “Hal ini memberikan kepercayaan dan jaminan keamanan bagi para calon nasabah,” ujar Sugih di Jakarta, Jumat (17/11/2023).

Juanda Rovelim, CEO & Founder iCommunity mengatakan kerjasama ini diharapkan dapat membantu para member iCommunity mendapatkan solusi ­finaansial terbaik dengan memanfaatkan potensi aset asetnya sehingga menjadi lebih produktif.

Pada kesempatan tersebut, iCommunity juga meluncurkan komunitas khusus yang bertema cerdas ­finansial. Oleh karena itu kolaborasi dengan deGadai sangatlah tepat karena memiliki produk dana talangan tanpa biaya bunga yang sangatlah tepat untuk member iCommunity. Dengan mengusung semangat #langkahcerdas, deGadai menyodorkan solusi finansial kepada calon nasabah dan memberikan peluang a untuk mengembangkan bisnis dan meningkatkan penghasilan melalui program Mitra Gadai.

Berbagai layanan deGadai untuk para nasabah antara lain, platform digital yang aman dengan sudahnya terserti­kasi Manajemen Keamanan Informasi berstandar ISO 27001 dari TÜV Rheiland, kemudahan transaksi gadai on demand, dan dana talangan bunga 0%.

Berikutnya, layanan Daily Dose by deGadai berupa pinjaman dengan biaya bunga harian untuk para pebisnis dan profesional yang membutuhkan fleksibilitas dalam durasi pinjaman, memberikan pasive income untuk mengajak rekan mendaftar di platform digital deGadai, deGadai on the Spot sebagai solusi fi­nansial mandiri dan aman bagi perusahaan yang ingin memberikan manfaat finansial kepada karyawan tanpa membebani keuangan perusahaan, dan Dagang by deGadai berupa fasilitas pembiayaan yang mengedepankan kolaborasi antara pemilik waralaba, pembeli waralaba, dan pendanaan dari deGadai sehingga semua bisa berdagang dulu bayar belakangan.

Baca Juga  BNI Sekuritas Dukung Inklusi dan Literasi Keuangan Indonesia

Selain itu, mitra deGadai memperoleh beragam benefit dari referral berupa bagi hasil dengan mengajak rekannya mendaftar di deGadai dan menjadi agen gadai untuk memperoleh bagi hasil yang menarik dari pendapatan sewa modal atas setiap transaksi yang direkomendasikan.

Adapula Mitra Toko dengan penambahan fasilitas gadai, sekaligus memperoleh bagi hasil yang menarik atas setiap transaksi yang terjadi dan Mitra Usaha yang  memperoleh bagi hasil yang menarik melalui pemberian bantuan pinjaman modal gadai bagi rekan mitra, atau dengan menitipkannya kepada deGadai. Manajemen perusahaan gadai swasta ini optimistis berbagai kelebihan ini akan memberikan solusi ­nansial yang aman dan mandiri bagi masyarakat, serta membuka lebih banyak peluang usaha.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *