Smartmedicare Berikan Solusi Perlindungan Keluarga

PT Axa Insurance Indonesia meluncurkan produk terbarunya, SmartMedicare, sebagai bagian dari Smart Series yang diperkenalkan di tahun 2023. Bertemakan ‘Smart Family Day Out’, perusahaan asuransi ini mengajak keluarga Indonesia siap melindungi dan mendukung impian anak karena masa depan seharusnya tidak menjadi risiko.

Laurent Bourson, Presiden Direktur Axa Insurance mengklaim, SmartMedicare adalah solusi perlindungan kesehatan bagi keluarga dengan beragam keunggulan, di antaranya manfaat pengobatan sampai ke luar negeri, pembayaran klaim secara cashless, pengalihan batasan manfaat kesehatan antar anggota keluarga, serta manfaat kehamilan, yang seluruhnya dapat diperoleh dengan premi yang terjangkau.

Dia menuturkan bahwa pandemi mengajarkan bahwa risiko kesehatan bisa menyerang kapan saja dan berdampak pada finansial keluarga. SmartMedicare adalah bentuk komitmen AXA Insurance dalam melindungi kesehatan dengan manfaat yang luas dan beragam. “Sekarang masyarakat Indonesia dapat mengakomodir kebutuhan akan perlindungan kesehatan yang terus berkembang, di tengah inflasi biaya kesehatan”, ungkapnya.

Dengan adanya produk terbaru ini, nasabah dapat memilih perlindungan yang sesuai kebutuhan dengan pilihan enam plan manfaat kesehatan, baik di dalam maupun luar negeri, dengan jangkauan layanan yang luas, mulai dari Indonesia, Asia Tenggara, sampai dengan ke seluruh dunia (tidak termasuk negara-negara sanksi). SmartMedicare dapat dimiliki oleh nasabah dengan usia hingga 80 tahun dan dapat tetap dinikmati ketika nasabah pindah domisili ke negara lain.

“Melalui beragam solusi perlindungan komprehensif yang mudah, Axa Insurance berupaya untuk dapat mengelola masa depan tidak menjadi risiko, baik dalam kesehatan, bisnis, atau aset. Mari wujudkan masa depan bebas beban risiko bersama Smart Series. Karena kami percaya setiap orang mempunyai hak untuk itu, optimistis dan penuh harapan terhadap masa depan”, tutur Laurent.

Baca Juga  Bank Ini Bagikan Kiat Tingkatkan Produktivitas dan Loyalitas Karyawan

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *