Tren Baru Jasa Titip Beli Barang di Mall Besar Jakarta

Kita mungkin sering melihat postingan di media sosial tentang jastip. Biasanya postingan ini kerap diunggah orang-orang yang gemar berwisata baik di dalam maupun mancanegara.

Lalu, apa sebenarnya jastip? Jastip adalah bisnis jasa titip. Jastip merupakan bisnis jasa yang memiliki tujuan membantu orang melakukan pembelian produk di luar jangkauan. Nah, bisnis jastip ini belakangan semakin populer. Cara kerjanya pun sederhana. Yang paling umum, jalan-jalan, unggah informasi tertentu, mengumpulkan pesanan titipan lalu beli barang titipan. 

Dapat dikatakan jika menjalankan bisnis jasa titip tidak membutuhkan modal besar. Hal ini disebabkan karena bisnis jasa titip umumnya baru membelikan barang ketika konsumen sudah melakukan pembayaran.

Lantas, apa sih manfaat dari penggunaan jasa ini? Keuntungan penggunaan jasa ini adalah kita dapat menghemat waktu. Terlebih jika penyedia jasa tersebut dapat kita akses secara online, maka segalanya menjadi lebih praktis. Kita bisa leluasa untuk memilih barang yang ingin dibeli. Ini akan sangat bermanfaat terutama jika kita seorang pekerja dan tidak memiliki waktu luang untuk berbelanja. Sehingga, Anda tidak akan keteteran dengan waktu yang terbatas. Kemudian, kita dapat memesan layanan titip beli kapan saja dan di mana saja secara mudah.

Kemudian, keuntungan berikutnya adalah hemat tenaga. Jasa satu ini menawarkan layanan yang menarik, terutama bagi konsumen ‘mager’ alias males gerak berkeliling mall. Hal ini pastinya tidak akan membuat kita kehilangan banyak tenaga. Sebab dengan bersantai kita pun bisa dengan mudah memilih dan membeli barang yang dibutuhkan.

Cukup mengecek update di  media sosial,  konsumen bisa memilih produk yang ingin mereka beli. Kemudian, tinggal berkomunikasi dengan admin penyedia jasa. Kita tidak perlu mengeluarkan usaha berlebih, atau misalnya berhadapan dengan kemacetan di jalan yang menyebalkan. Semua bisa dilakukan dilakukan lewat ponsel saja.

Baca Juga  BRI Optimistis Peluang Pertumbuhan Kredit 2023 Masih Besar

Manfaat lain yang bisa  kita dapatkan dari layanan ini adalah menghemat biaya. Memang, kita tetap harus membayar biaya jasa titip itu sendiri. Namun, tentunya konsumen bisa memilih jasa dengan biaya yang masuk akal. Kita tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan untuk transportasi dan hal lainnya. Terlebih jika kita berada di lokasi yang cukup jauh.

Kini, bisnis ini semakin berkembang, kemudian banyak para pelakunya yang semakin kreatif. Tidak hanya membuka jastip di lokasi wisata, bahkan merambah ke tempat perbelanjaan. Ya, kini layanan jastip juga muncul di mall. Salah satunya adalah Nsbabyshop menjadi salah satu pilihan untuk mereka yang ingin mendapatkan layanan jastip di mall. Jasa yang hadir sejak sejak 2017 ini menghadirkan layanan titip pembelian di pusat perbelanjaan.

“Biasanya yang dicari konsumen adalah mencakup produk fashion dan kosmetik” ujar pemilik usaha Ndsbabyshop, Anastasya Dewi Chahyana dalam keterangan tertulis. Anastasya mengatakan, Ndsbabyshop membuka layanan jastip untuk pembelian produk di beberapa mall besar di Jakarta. “Kami memiliki admin shopper di 6 mall terbesar Jakarta untuk membantu customer mencari barang yang diinginkan,” jelasnya.

Swa.co.id



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *