Usung Tema #MaNufesting 2024, Nu Tea Gelar Giant Bottle Video Mapping

Banyaknya perhelatan nasional yang dimulai dari akhir tahun 2023 sampai tahun 2024, mendorong tingginya permintaan terhadap produk makanan dan minuman. Gabungan Pengusaha Makanan dan Minuman (GAPMMI) mengindikasikan, akhir tahun 2023 sampai tahun 2024 industri makanan dan minuman bertumbuh cukup baik. Untuk itu salah satu produsen makanan minuman PT ABC President Indonesia mengambil momentum tersebut dengan berbagai aktivitas.

Menurut Nina Febriani, Head of Marketing PT ABC President Indonesia sebagai produsen Nu Tea, di pengujung tahun 2023 dan memasuki awal tahun 2024 perusahaan tersebut menghelat berbagai pertunjukan dan atraksi menarik di Sarinah Thamrin, Jakarta Pusat.

“Sebagai brand yang berusaha membuat gebrakan baru, Nu  mengamati berbagai tren yang tengah booming. Kami juga berupaya mewujudkan hal-hal yang menjadi daya tarik konsumen. Itu sebabnya kami mengadakan sejumlah atraksi untuk berbagai kalangan,” paparnya dalam keterangan tertulis (01/01/2024).

Dengan mengusung tema #MaNUfesting2024, Nu Tea mendorong anak-anak muda membuat resolusi dan berusaha mewujudkannya. Walaupun  banyak resolusi di 2023 yang belum tercapai, kita harus tetap optimistis dan mencatat  lagi resolusi tahun 2024.

Nu juga siap menjalani tahun 2024 dengan mewujudkan resolusi pertamanya yaitu memperkenalkan wajah baru Nu ke publik melalui sebuah pertunjukan yang r di malam pergantian tahun baru. “Kali ini kami menghadirkan  Giant Video Mapping di Gedung Sarinah – Thamrin, sebagai salah satu titik kumpul perayaan malam pergantian tahun baru, yang sekaligus diharapkan bisa menjadi hiburan bagi masyarakat,” jelasnya.

Melalui Giant Video Mapping ini, Nu  memperkenalkan secara resmi 8 desain label baru untuk seluruh rangkaian produk Nu Tea. Konsumen segera dapat melihat minuman kesukaan mereka dengan tampilan baru yang lebih kekinian, dengan Pop Color Tone, dan desain yang menarik perhatian.

Baca Juga  vivoV29Series5G link video twitter

Dengan tampilan baru ini, selain konsep kekinian yang diusung, konsumen    tetap dapat mengenali ciri khas brand Nu lewat beberapa elemen kunci yang masih dipertahankan.  Prinsip inilah yang diterapkan untuk keseluruhan desain kemasan 8 varian: Nu Green Tea Madu, Original, Gula Batu, Less Sugar, Nu Yogurt Tea, Nu Milk Tea, Nu Teh Tarik, dan yang terbaru Nu Choco Hazeltea.

“Salah satu atraksi yang menarik malam itu, kami tampilkan Giant Bottle Video Mapping. Mereka yang hadir juga dapat menyaksikan showcase new label melalui 3D video anamorphic beserta live cam videotron yang ditayangkan pada layar raksasa di Gedung Djakarta Theatre,” ujarnya.

Di stage anjungan Sarinah Thamrin, juga menampilkan sejumlah permainan (games) berupa money blowing machine, yang berlaku setelah mereka membeli produk Nu Tea dengan nominal tertentu. Bahkan sejak pagi, juga ada aktivitas choco latte print art yang dapat mencetak foto wajah pengunjung, setelah mereka membeli produk Nu Tea dengan nilai tertentu.

Terkait dengan rencana pertunjukan drone show perdana di Indonesia yang sudah dipersiapkan secara matang, ternyata belum dapat ditayangkan karena adanya alasan teknis, sehingga tertunda pelaksanaannya.  “Semalam kami juga meminta para audience men-tweet harapan mereka di tahun 2024 dengan #maNufesting2024. Harapan-harapan tersebut sudah tampil di layar besar,” ujarnya.

Banyaknya tweet yang muncul, menarik, lucu dan menghibur, membuktikan kepopuleran Nu di kalangan konsumen anak muda, yang antusias memasuki tahun yang baru dan penuh harapan.

Swa.co.id



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *