Ayu Dewi Pamer Foto Jajal LRT Jabodebek Bareng Jokowi, Netizen Sentil Regi Datau: Punya Istri yang Luar Biasa Jangan Disia-siain!

Artis Ayu Dewi menjadi salah satu artis yang diajak Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang menjajal kereta LRT Jabodebek (Jakarta, Bogor, Depok, dan Bekasi)

Dalam akun Instagramnya, Ayu Dewi mengunggah foto bareng Jokowi saat berada di dalam gerbong kereta  LRT Jabodebek.

Selain dengan Jokowi, Ayu Dewi juga berfoto dengan Menteri BUMN Erick Thohir dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

Dalam keterangan fotonya, Ayu Dewi mengaku senang bisa menjajal LRT Jabodebek bareng Jokowi hingga Erick Thohir.

Baca Juga:Meski Dukung Millen Cyrus, Ashanty Selalu Beri Wejangan ke Keponakan Tiap Kali Bertemu

“Seneeng bingit bisa naik LRT bareng Bapak @jokowi Pak @erickthohir & Pak @budikaryas,” tulis Ayu Dewi yang dikutip Mamagini.Suara,com dari Instagramnya @mrsayudewi, Jumat (11/8/2023).

Ayu Dewi pun mengungkapkan pengalamannya naik kereta LRT Jabodebek. Kata Ayu Dewi ia mengaku tak merasakan guncangan saat naik LRT.

“Jadi bisa ngerasain cepet & smooth jalan keretanya ,” papar Ayu Dewi.

Ayu Dewi mengatakan bahwa keberadaan LRT Jabodebek masyarakat dapat lebih menghemat biaya transport dan juga mengurangi polusi. Selain itu kata Ayu Dewi, masyarakat juga bisa berfoto-foto di kereta yang beroperasi otomatis atau tanpa dikemudikan masinis.

“Pas buat nge save uang karna bisa lebih hemat transport ksana kmari nya, bantu bumi ngurangin polusi krn jadi pake public transportation jd ga smua pake kndaraan pribadi, sama bisa foto2 kece di kereta otomatis tapi tetep dikontrol keamanannya. Smoga smuanya bisa coba dan jadi fallin Lav,” katanya.

Baca Juga:Lolly Ngadu Lagi Menstruasi, Pacar Langsung Bereaksi Tak Enak: Gak Usah Diceritain Bisa?

Unggahan Ayu Dewi itu langsung mendapat berbagai komentar positif dari netizen.

Baca Juga  Statistik Timnas Indonesia Lebih Unggul Jelang Kontra Malaysia Piala AFF U-23

“Subhanallah impian buayu yg kepengen bersama para tokoh pejabat terlaksana satu persatu bener bener doa orang selehhah terkabul,” kata akun @jaj***.

“Benerin ni bu ayu???? Naik kendaraan umum . LRT MRT ?? @mrsayudewi,” kata akun @fen***.

Namun ada juga netizen yang menyinggung Regi Datau untuk bangga terhadap Ayu Dewi karena menjadi istri yang luar biasa. Bahkan netizen meminta agar Regi Datau tak menyia-nyiakan Ayu Dewi.

“Pak Regi lihat ini pak, istri anda bs ktmu dan foto sm para pejabat dan orang nomor satu di Indonesia, bangga bngt donk pak… Pny istri yg luar biasa, jng disia2in ya pak,” papar akun @feb***.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengajak para artis untuk mencoba moda transportasi Lintas Rel Terpadu (LRT) Jabodebek (Jakarta-Bogor-Depok-Bekasi), Kamis (10/8/2023). Jokowi mencoba rute LRT dari Stasiun Jati Mulya, Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat, hingga ke Stasiun Dukuh Atas, Jakarta.

Para artis yang diajak Jokowi menjajal LRT Jabodebek diantaranya Ari Lasso, Prisia Nasution, Desta, Reisa Broto Asmoro, Cak Lontong, Aurellie, Kirana Larasati, Chelsea Islan, Ayu Dewi, Widi Mulia Be3, Yuni Shara, Nirina Zubir, Lukman Sardi hingga Indy Barends.

Jokowi berharap LRT Jabodebek dapat segera dioperasikan dan dimanfaatkan oleh masyarakat luas. Jokowi juga menyebut bahwa uji coba kali ini kembali dilakukan dalam rangka penyesuaian sistem sebelumnya.

“Jadi ingin melihat lagi, mencoba lagi LRT kita. Kemarin kan ada perlu penyesuaian di sistem, saya lihat sekarang ini tadi saya cek di beberapa stasiun sudah pas. Nanti cek sekali lagi, bagus, akhir bulan insyaallah sudah dioperasikan,” kata Jokowi usai peninjauan.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu pun kembali menekankan pentingnya keamanan dan keselamatan masyarakat dalam pengoperasian moda transportasi massal, termasuk LRT.

Baca Juga  3 Manfaat Minyak Jarak bagi Kesehatan

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *