Bela Rocky Gerung Soal Tuduhan Hina Jokowi, Dokter Tifa Sentil Tipis-tipis: Nanti Ditanya ‘Mana Ijazahmu?’

Suara.com – Rocky Gerung terancam berurusan dengan pihak berwajib setelah dituduh menghina Presiden Joko Widodo dengan sebutan “bajingan tolol”. Bukan cuma Rocky, Refly Harun selaku pemilik kanal YouTube yang memviralkan video pidatonya pun ikut terseret dalam masalah ini.

Rocky sendiri tampaknya tidak ambil pusing dengan masalah tersebut, meski sempat menjelaskan duduk perkara yang sebenarnya. Rocky mengaku berniat mengkritik Jokowi sebagai seorang kepala negara yang dinilai gagal menyejahterakan masyarakat.

Bukan hanya itu, Rocky juga mengaku tidak berniat menjelek-jelekkan Jokowi sebagai individu serta menambahkan bahwa kata “bajingan” justru punya makna positif.

Ucapan Rocky terus menimbulkan pro dan kontra. Seperti kini Kepala Kantor Staf Kepresidenan (KSP), Moeldoko, yang mengaku siap melaporkan Rocky apabila memang diperlukan.

Baca Juga:Moledoko Sebut Rocky Gerung Robot: Tidak Punya Hati, Ada yang Mengendalikan

Namun tentu masih ada beberapa pihak yang membela Rocky, termasuk Dokter Tifa. Pemilik nama Tifauzia Tyassuma itu kembali mencuitkan opininya mengenai kasus yang sedang membelit Rocky dan Refly.

Dilihat dari unggahan Twitter-nya yang kemudian diviralkan lagi oleh akun Instagram @sinon_27, Dokter Tifa malah berbalik menyindir kisruh ijazah palsu yang pernah membelit Jokowi beberapa bulan lalu.

Siapapun atau pihak manapun yang berupaya mempolisikan RG dan RH harus berhitung baik-baik,” cuit Dokter Tifa seakan sedang melempar ancaman, seperti dikutip pada Kamis (3/8/2023).

Karena ada trade-in yang sulit terbayar ketika RG dan RH mengajukan gugatan balik,” lanjut dokter yang juga dikenal getol membahas isu ijazah palsu Jokowi.

Masih senada dengan isu yang pernah sangat dipermasalahkannya, Dokter Tifa mengingatkan bahwa Jokowi bisa berbalik ditanya perihal ijazah oleh Rocky dan Refly apabila keduanya tetap dipolisikan.

Baca Juga  Terungkap Rita Ora yang Melamar Taika Waititi Beberapa Minggu sebelum Menikah

Baca Juga:Rocky Gerung Sentil PDIP Usai Ditolak di Sleman, Buntut Dituduh Hina Jokowi ‘Bajingan Tolol’?

Trade in yang ada di dalam gugatan balik itu isinya cuma dua kata: Mana ijazahmu,” kata Dokter Tifa.

Warganet sendiri langsung meramaikan unggahan tersebut dengan beragam komentar.

Dipolisikan ama ijazah apa hubungannya Bu Dokter?” komentar warganet.

Lah udah ada pernyataan dari UGM kok. Nah mana surat ijin praktik kami?” sindir warganet balik.

Muncul lagi dokter ini. Prakteknya musiman ya..” timpal yang lainnya.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *