Dokter Richard Lee Ungkap Alasan Mau Biayai Farel Aditya Sekolah Tinggi: Mau Aku Kasih Perusahaan, Udah Kabur!

Nasib adik angkat dokter Richard Lee, Farel Aditya tengah jadi sorotan. Farel diketahui dibiayai oleh dokter Richard agar bisa sekolah tinggi.

Bukan tanpa alasan, dokter Richard sebenarnya sudah memiliki rencana jangka panjang untuk Farel. Saat membahas masalah Farel yang merasa dimanfaatkan, dokter Richard bereaksi.

Aku manfaatin apa ya? Bukannya dia yang dapat manfaat dari aku? Aku juga bingung sih aku manfaatin apa. Sampai sekarang aku belum dapat manfaat apa-apa, kalau ngomong terkenal (nggak juga),” kata dokter Richard.

Kalau dia ngomongin sekolah kan aku yang habis duit banyak untuk dia dan sampai sekarang aku belum dapat manfaat apa-apa,” sambungnya.

Baca Juga:Jeje Govinda Ungkap Momen Pergoki Perselingkuhan Sang Istri ke Jessica Iskandar, Ekspresi Syahnaz Disentil: Gak Ada Malunya!

Dokter Richard kemudian ditanya apa tujuannya menolong Farel dengan menyekolahkannya ke SMA favorit dengan target bisa masuk perguruan tinggi yang bagus.

Tujuan aku mungkin untuk dapat pahala, tapi nggak terpikir juga ke sana sih. Tapi kalau ditanya lebih dalam lagi, pernah terlintas di pikiranku adalah, aku kan punya banyak perusahaan,” jawab Richard Lee.

Ada lebih dari 30 perusahaan dan rata-rata yang pegang perusahaanku adalah keluargaku semua nih, adikku, adik sepupuku, keluarga yang nggak jauh-jauh Sampai aku terpikir, aku butuh orang yang banyak untuk pegang perusahaanku,” ungkapnya.

Dokter Richard Lee rupanya sempat berpikir akan mewariskan salah satu perusahaannya untuk Farel. Sayangnya Farel mundur sebelum bisa dimanfaatkan oleh Richard.

Kalau dia bagus, dia pintar, dia lulus dan attitude-nya bagus, mungkin akan aku kasih salah satu perusahaanku untuk dia pegang, karena setiap bulan kan buka perusahaan terus, dia bisa pegang salah satu perusahaan. Tapi belum aku manfaatkan, anaknya sudah kabur,” pungkasnya.

Baca Juga  Natasha Rizky Masih Berteman Baik Dengan Desta Meski Sudah Bercerai, Demi Masa Depan Anak?

Baca Juga:Kaesang Pangarep Gelendotan Terus di Pundak Erina Gudono, Langsung Diledek Sang Istri: Ketempelan

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *