Fakta Bankai Rukia Anime Bleach, Hakka no Togame Dapat Respect dari Byakuya

Suara.com – Bankai Hakka no Togame baru saja diperkenalkan dalam episode 19 saat Rukia Kuchiki menghadapi As Nodt, seorang Sternritter Quincy yang memiliki kemampuan untuk mengendalikan ketakutan. Mari mengetahui lebih dalam tentang Bankai Rukia dalam anime Bleach ini.

Rukia akhirnya berhasil menguasai Bankai-nya yang diberi nama Hakka no Togame. Bankai Rukia ini memperluas area pembekuan hingga mencapai titik 0 absolut, di mana semua molekul berhenti bergerak dan segala bentuk kehidupan dapat membeku dan mati. Proses pembekuan ini terjadi secara instan saat Rukia memanggil Bankai-nya.

Walau terlihat sebagai kekuatan yang luar biasa, Byakuya, kakak Rukia, memberikan pandangannya bahwa Bankai Rukia termasuk dalam kategori Bankai yang sangat sulit untuk dikuasai. Tingkat kesulitan yang tinggi membuat pengendalian Bankai ini menjadi tantangan yang besar. Bahkan, Byakuya menekankan bahwa penggunaannya harus sangat hati-hati dalam mengatur suhu tubuhnya, karena jika tidak, Rukia bisa berisiko mengalami kematian.

Dengan berhasilnya Rukia menguasai Bankai Hakka no Togame, hal ini menandakan perkembangan karakter dan kemampuannya dalam dunia Shinigami. Meskipun memiliki potensi kekuatan luar biasa, Rukia juga harus menghadapi risiko dan tanggung jawab yang besar dalam mengendalikan Bankai ini secara aman dan efektif.

Baca Juga:3 Rekomendasi Anime Produksi WIT STUDIO Terbaik, Pernah Nonton?

Berkat kekuatan Bankai ini, Rukia berhasil mengatasi lawannya, As Nodt. Berikut adalah beberapa informasi menarik tentang Bankai ini:

1. Pelepasan dari Zanpakuto Sode no Shirayuki

Hakka no Togame merupakan bentuk puncak pelepasan dari zanpakuto Rukia, Sode no Shirayuki. Rukia berhasil mencapai tahap ini setelah melalui latihan dan pemahaman mendalam akan kekuatan pedangnya, yang dibantu oleh bimbingan Ichibe.

2. Transformasi Kostum Shinigami

Baca Juga  Abidzar Al Ghifari Akan Jadi Wali Nikah Adiba Khanza, Adik Mendiang Uje: Harus Pamannya

Salah satu hal yang menonjol dari Bankai ini adalah kemampuannya untuk mengubah tampilan penggunanya. Ini merupakan kejadian langka, dengan contoh lain seperti Bankai Ichigo, Tensa Zangetsu. Dalam kasus Hakka no Togame, Bankai ini mengubah baju standar Rukia menjadi kimono es yang elegan. Bahkan rambut Rukia berubah menjadi warna putih bersamaan dengan pengaktifan Bankai.

Baca Juga:Nonton Bleach Thousand Year Blood War Sub Indo Episode 19 di Link Ini Gratis

3. Bisa Membekukan

Salah satu aspek yang mematikan dari Bankai ini adalah kemampuannya untuk membekukan lawan dalam jalur tembakan gelombang es. Saat pertama kali dilepaskan dalam pertarungan dengan As Nodt, gelombang es langsung menghampiri dan membekukan musuh Rukia dari luar hingga ke dalam tubuhnya.

4. Memiliki keterbatasan

Walaupun memiliki kekuatan mematikan, Hakka no Togame memiliki keterbatasan dan tantangan dalam penggunaannya. Saat berada dalam mode Bankai, tubuh Rukia menjadi rapuh seperti es, membatasi gerakan bebas. Bahkan, tanpa bantuan Byakuya yang memegang tangannya, Rukia mungkin bisa mengalami cedera serius. Rukia juga harus secara perlahan meningkatkan suhu tubuhnya setelah melepaskan Bankai untuk menghindari risiko kerusakan.

5. Mendapat Pengakuan dari Byakuya

Byakuya, yang dikenal sebagai pribadi yang kaku, mengakui keindahan Bankai Hakka no Togame. Meskipun mengagumi kekuatannya, Byakuya juga menunjukkan kekhawatiran atas potensi bahaya yang mungkin dihadapi Rukia ketika menggunakan Bankai ini sendirian.

Bankai Hakka no Togame adalah bukti kemajuan dan dedikasi Rukia dalam pelatihannya. Kekuatan dan kemampuan unik dari Bankai ini menjadikannya sebuah aset berharga dalam pertarungan dan menambah dimensi baru dalam pengembangan karakter Rukia.

Itulah ulasan singkat mengenai fakta bankai Hakka no Togame milik Rukia dalam serial Bleach yang dapat kamu ketahui. Semoga bermanfaat!

Baca Juga  Penyebab Kualitas Udara Jakarta Buruk Menurut Sejumlah Pihak, DLH DKI Siapkan Tiga Strategi

Kontributor : Muhammad Zuhdi Hidayat

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *