Happy Asmara Kebanjiran Rezeki Namun Hati Nelangsa: Istri Denny Caknan, Bella Bonita Jadi Penyebab?

Peramal Denny Darko menerawang pedangdut Happy Asmara. Menurut Denny Darko, Happy Asmara tengah nelangsa padahal sedang kebanjiran rezeki. 

Denny Darko jelaskan alasan mengapa raut wajah Happy Asmara kerap terlihat bersedih. Padahal di satu sisi, ia banyak pekerjaan mulai dari job manggung hingga iklan. 

“Di bulan Juli Happy Asmara ulang tahun, tapi di saat bersamaan, dia ini ditinggalkan menikah,” kata Denny Darko, dikutip dari kanal Youtubenya. 

Denny mengatakan bahwa Happy Asmara kecewa berat lantaran Denny Caknan menikah dengan Bella Bonita. Denny lantas mengatakan bahwa Happy Asmara kecele karena anggap Bella Bonita bukan wanita pilihan Denny Caknan. 

Baca Juga:Viral 20 Tahun Lalu! Begini Nasib Pony Si Orang Utan yang Dijadikan PSK di Kalteng

“Dia ini mengira, kalo menurut saya dari kartu ini, menurut Happy itu tipe Denny Caknan itu ya kayak dia ini,” ucapnya.

“Menurut saya, ini lebih ke perasaan kecele, perasaan bukan dicurangi, tapi lha kok begini. Walaupun sekarang Happy Asmara bahagia dengan banyak sekali jobnya, tapi masih ada guratan kesedihan di matanya,”

Heppy Rismanda Hendranata, lahir di Kediri pada 10 Juli 1999. Namanya mendapatkan perhatian publik lebih luas pasca perilisan singel kedua dari produksinya sendiri bertajuk “Tak Ikhlasno” yang telah mendapatkan popularitas besar di wilayah Jawa, yang secara spesifik adalah Jawa Timur.

Mengaku terinsipirasi dari Didi Kempot, namun bukan hanya lagu dari Didi saja yang sering Happy bawakan, dia juga sering membawakan ulang lagu-lagu berkisahkan patah hati, putus cinta dan lagu bernuansa sedih lainnya.

Bahkan hingga saat ini dia masih turut berkontribusi dengan menciptakan lagu yang berkisahkan patah hati, salah satunya adalah “Tak Ikhlasno” yang merupakan salah satu lagu karya suksesnya

Baca Juga  Melewatkan Perawatan Rambut Rutin Bisa Akibatkan Kerontokan

Baca Juga:Bharada E Hirup Udara Bebas, Masih Ingat dengan Mbak-mbak LPSK yang Viral, Bagaimana Kabarnya Saat Ini?

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *