Jajan di Pinggir Jalan, El Barack Anak Jedar Sebut Es Podeng Agak Mahal, Netizen: Karena yang Beli Bule

Kerap jajan di pinggir jalan, kali ini putra sulung Jessica Iskandar atau Jedar yaitu El Barack, menyebut harga es podeng agak mahal.

Momen El Barack jajan di pinggir jalan seperti biasa diunggah di akun media sosial Instagram. El Barack yang masih mengenakan seragam sekolahnya memesan tiga porsi es podeng.

El tampak senang ketika penjual es podeng meletakkan es krim dalam cup-nya dan meminta agar item tersebut ditambah lebih banyak.

Usai pesanan selesai dibuat, penjual es menyerahkannya kepada El dan mengatakan total harga dari pesanan tersebut adalah Rp36 ribu.

Baca Juga:Tak Diundang Acara Konsolidasi di Semarang, Sinyal Gibran ‘Dikucilkan’ PDIP?

Menariknya, El yang diketahui kerap jajan di pinggir jalan menyebut es podeng yang dibelinya agak mahal. Hal itu terungkap dari caption di unggahannya.

“Kali ini aku berkesempatan untuk jajan es podeng bareng mama. Ini es enak banged! Harganya agak mahal 12k segelas tapi worth it segernya!” tulis El, dikutip Suara Liberte, dari akun Instagram @alexanderbarackel, Rabu (16/8/2023).

Kendati mahal, El tak menampik harga tersebut memang pantas dengan kesegaran es tersebut. Warganet pun menyoroti anggapan El soal harga es podeng tersebut.

“Bagi El 1 2 k mahal. Sedih mamang es membacanya,” tulis akun @christy_x***. “12k mahal el? Ahaha berarti isi dompet kita setara ellll,” lanjut netizen @edr***.

Adapun netizen lainnya menduga harga agak mahal tersebut dikarenakan yang membeli adalah bule. “Karna yg beli bule mangkanya mahal kali yaa,” tulis akun @vida_apri***.

Baca Juga:Saat Sidang Cerai, Rendy Kjaernett Lakukan Aksi Tak Terduga pada Ulang Tahun Lady Nayoan

Quoted From Many Source

Baca Juga  Kesedihan Ibunda Muhammad Abidzar, Ungkap Anaknya Alami Trauma Usai Penyiraman Air Keras

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *