Kalah Dari Madura United, Bek Persija Jakarta Ondrej Kudela: Terima Kasih Thomas Doll!

SUARA CIANJUR – Pemain asal Republik Ceko, Ondrej Kudela menjadi kapten saat timnya Persija Jakarta kalah dalam laga tandang dari Madura United dengan skor 0-2. 

Meski menelan kekalahan, Kudela mengucapkan rasa terima kasih kepada Thomas Doll karena telah menunjuk dirinya jadi kapten tim. 

“Saya berterima kasih kepada pelatih (Thomas Doll) karena telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk menjadi kapten tim. Saya sedikit terkejut tetapi merasa terhormat akan hal itu. Sayangnya tidak diikuti dengan hasil yang positif,” ujar Kudela, dikutip dari laman resmi Persija Jakarta, Kamis (17/8/2023). 

Menurutnya, menjadi seorang kapten tim adalah suatu kerhormatan yang tentunya akan mendapat tanggung jawab besar terhadap timnya. 

Baca Juga:Heru Budi: Jakarta Jadi Cermin Politik Nasional di Pemilu dan Pilkada Serentak 2024

“Tentu saja dengan seseorang terpilih menjadi kapten pasti akan mempunyai tanggung jawab yang besar. Jadi jika ada yang terpilih menjadi kapten pasti semua pemain di tim ini akan mendukungnya,” sambung Kudela. 

Ondrej Kudela menjadi kapten karena menggantikan Andritany Ardhyasa yang sedang dalam masa hukuman. 

Menurutnya, menjadi kapten tim sebesar Persija Jakarta adalah pengalaman baru dalam karirinya. 

“Menjadi kapten di Liga Indonesia merupakan pengalaman baru. Setiap hari saya belajar banyak hal baru di sini,” pungkasnya. 

Selanjutnya, skuad asuhan Thomas Doll akan kembali berlaga dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 melawan Arema FC. Laga ini wajib dimenangkan untuk mengembalikan Persija Jakarta kembali ke papan atas klasemen. (*)

Baca Juga:Gemparkan Publik! Yuni Jasmine ‘Barbie PNS’ Bongkar Rahasia Wajah dan Gaya Hijabnya

Quoted From Many Source

Baca Juga  Natasha Rizky Masih Berteman Baik Dengan Desta Meski Sudah Bercerai, Demi Masa Depan Anak?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *