Kecelakaan Jalan Tuhan Ingin Persatukan Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan

Suara Sumatera – Di tengah gugatan cerai yang sedang berlangsung, pasangan Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan mengalami musibah kecelakaan.

Mobil yang mereka tumpangi terbalik di ruas Tol Jatibening beberapa waktu lalu. Kecelakaan yang dialami Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan ini sangat berat.

Ini terlihat dari kondisi mobil mereka yang ringsek. Beruntung kondisi Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan tidak mengalami luka serius.

Sujaja, saksi mata yang menolong Rendy dan Lady, menceritakan mobil yang ditumpangi Rendy dan Lady terguling sampai lima kali.

Baca Juga:Hasil Undian Putaran Kedua Piala Liga Inggris: Elkan Baggott Berpotensi Main Penuh

“Lebih (dari tiga kali), empat sampai lima kali,” kata Sujaja dicuplik dari video yang dibagikan ulang oleh akun Instagram @lambe__danu.

Melihat ada mobil terguling, Sujaja segera menghampiri. Ia membuka mobil guna memastikan kondisi penumpangnya.

“Waktu saya buka pertama yang saya lihat itu Lady, Lady tuh dilihat dari luka luarnya tidak ada. Yang ada justru di Rendy-nya, Rendy tuh tangannya terkelupas,” imbuh Sujaja.

Walau tak terlihat luka, Lady Nayoan merintih kesakitan di bagian punggungnya. Hal ini membuat Rendy Kjaernett dan Sujaja semakin panik.

Sembari memeluk sang istri, Rendy Kjaernett mulai menangis dan berteriak takut kehilangan Lady Nayoan saat dalam perjalanan ke rumah sakit.

Baca Juga:Alasan Chencho Gyeltshen Bergabung Ke Sriwijaya FC Setelah Ditawar Agen Pemain

“Di dalam itu Rendy meluk istrinya terus teriak-teriak jangan tinggalin, jangan tinggalin saya, jangan tinggalin saya,” ucap Sujaja menirukan Rendy Kjaernett.

Saat itu Lady Nayoan hanya bisa merintih sambil mengucap sakit, sakit. Keriuhan yang terjadi di jok belakang mobilnya itu membuat Sujaja mengendarai mobil dengan terburu-buru. Dia mengaku panik.

Baca Juga  Demi Masuk Partai Perindo, Aldi Taher Rela Lakukan Hal Ini

Warganet merasa kecelakaan yang dialami Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan ini adalah jalan dari Tuhan untuk mempersatukan mereka kembali.

“Mobil ringsek tapi keduannya aman. Berarti Tuhan punya rencana indah buat mereka. Doa terbaik buat keduannya. Terutama anak anaknya,” tulis seorang warganet.

“Semoga mereka rujuk. Jujur gue nangis liat ini,” tambah warganet lain.

“Semoga kembali rujuk..rugi bgt lo ren kehilangan istri ky lady…tobattt tobaatttt,” komentar salah satu warganet.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *