Koar-koar Bantu Karier Lesti Kejora, Adab Rizky Billar Dibandingkan sama Raffi Ahmad: Padahal Numpang Istri…

Adab Rizky Billar kembali menjadi buah bibir warganet, kali ini setelah sang aktor mengumbar sederet pekerjaan yang konon dilakukannya untuk mendukung pekerjaan Lesti Kejora.

Bahkan blak-blakan Billar mengaku sudah menyelamatkan Lesti dari kontrak yang tidak menguntungkan hingga berkoar-koar sering memberikan pekerjaan kepada pedangdut kenamaan tersebut.

“Saya bangun manajemen, divisi marketing yang mana hasilnya, Lesti bisa dapat 10 kali lipat lebih gede daripada yang dihasilkan sebelumnya,” kata Billar, dikutip dari program ALVIN in Love, Rabu (16/8/2023).

“Beberapa kali pun justru sebetulnya saya yang sering kasih kerjaan ke Lesti. Awal-awal iya, saya kenalin Lesti ke Ko Bas, ke Bang Putra Siregar, ‘Sayang ini ada kerjaan, mau nggak?'” sambungnya.

Baca Juga:Jadi Tetangga Atta Halilintar, Intip 10 Potret Rumah Mewah Lesti Kejora dan Rizky Billar

Namun pengakuannya ini malah membuat Billar dicap sombong. Bukan hanya itu, aktor kelahiran 1994 tersebut juga kemudian dibandingkan dengan sejumlah selebritis pria lain seperti Raffi Ahmad dan Atta Halilintar.

Rupanya warganet menilai Raffi dan Atta jauh lebih sultan ketimbang Billar tetapi tidak tampak arogan ketika diwawancara. Sikap inilah yang dianggap berbeda dari Billar.

Gue bukan fans raffi ahmad ataupun atta halilintar tapi mereka kalau diwawancara nggak pernah menunjukkan gesture yang sombong seperti ini. Mereka kalau diwawancara kelihatan banget down to earth padahal mereka dah sukses banget,” komentar warganet.

Komentar ini pun semakin menimbulkan pro dan kontra di kalangan warganet. Bahkan ada warganet yang menilai Billar tidak layak bersikap seperti itu karena ketenarannya juga akibat menjadi suami seorang Lesti Kejora.

Selama ini dia di anggap numpang hidup sama istri, yah dia buktiin kalo yang di bilang netizen tentang dia semuanya salah. Makanya setelah berhasil dia dengan bangganya menceritakan. Ya gpp sih wajar-wajar aja,” ujar warganet.

Baca Juga  Budiman Sudjatmiko Jawab Soal Kemungkinan Dia Dipecat dari PDIP: Siap Tidak Siap Harus Siap

Baca Juga:Rizky Billar Ungkap Perannya dalam Karier Lesti Kejora, Warganet: Gaya Bicaranya Sombong

Betul lahh…. raffi ahmad yang udah kaya raya dari nol… aja ga sombong kalo omong la dia padahal numpang tenar istrinya sombong amat,” tulis warganet.

Butuh banget validasi dari netijen si duta bola billiar ini,” imbuh warganet lain.

Sepertinya bukan gestur sombong, tapi si billar ini kalo di wawancara seperti menggebu gebu terlalu pake emosi cara ngomong nya, jadi seperti itu gesturnya,” timpal yang lainnya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *