Lini Depan Persebaya Masih Melempem, Uston Tak Mau Ambil Pusing

Lini serang Persebaya Surabaya masih mendapat sorotan karena dirasa tampil kurang agresif hingga memasuki pekan ke-8 Liga 1 2023/24. Paulo Victor yang diharapkan menjadi mesin gol andalan Persebaya sejauh ini juga baru mengemas satu gol begitu pula dengan penyerang lokal, Wildan Ramdhani yang baru mengemas satu gol juga.

Sementara striker gaek, Ferdinan Sinaga sejauh ini lebih banyak turun sebagai pengganti dan belum memberi kontribusi yang nyata bagi tim berjuluk Bajul Ijo itu. Hanya ada nama Bruno Moreira sebagai pemain yang tersubur di Persebaya. Ia telah mengemas empat gol dimana posisi aslinya adalah sebagai winger bukan striker.

Penampilan lini serang Persebaya pun mendapat sorotan karena dianggap tampil melempem. Carataker Pelatih Persebaya, Uston Nawawi tak mau terlalu pusing soal penampilan lini serang yang dinilai kurang tajam dalam beberapa laga terakhiur.

Ia menekankan soal mencetak gol adalah kolektivitas tim tidak hanya bergantung pada penyerang saja. Apalagi ia baru saja sukses mengakhiri catatan minor Persebaya tak pernah menang dalam lima laga beruntun itu. Kini ia lebih fokus bagaimana timnya bisa memetik tiga poin di setiap laga yang dilakoni.

Baca Juga:Abdul Rahman Dipanggil ke Timnas U-23,Ini Reaksi Eduardo Almeida

“Kalau prinsip saya, cetak gol bisa siapa saja. Penyerang bisa, pemain belakang juga bisa yang penting tim menang dulu,” ujar Uston Nawawi. Kita tidak ada waktu banyak, yang penting siapa pun cetak gol dan yang penting tim bisa menang,” imbuhnya.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Penjelasan Kode Bank Bca Yang Mudah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *