Link Nonton One Piece 1073 Sub Indo Gratis Selain di Anoboy, Cek di Sini

Suara.com – One Piece versi anime sudah mencapai episode ke 1073. Kita bisa dapatkan link nonton One Piece 1073 sub Indo gratis selain di Anoboy. Ada banyak situs streaming legal yang menayangkan anime legendaris ini. Salah satunya IQIYI. Kamu bisa dapatkan link nontonnya di akhir artikel ini.

One Piece episode 1072 merupakan kelanjutan dari pertarungan antara Luffy dan Kaido. Yonko terkejut kalau Luffy masih bisa bertarung, apalagi setelah menerima pukulan serius di tubuhnya. Sedikit yang dia tahu bahwa Luffy kembali dari ambang kematian dengan bantuan dari Nika. Hal itu bisa terjadi ketika Luffy kehilangan kesadaran, terbukalah jalan bagi Buah Iblis untuk mengambil alih tubuhnya. Seperti semua Buah Iblis tipe Zoan lainnya, Hito Hito no Mi Luffy, Model: Nika memiliki keinginannya sendiri, dan itu membawa kembali bajak laut dari puncak kematian.

Luffy terbangun dengan transformasi baru yang disebut Gear 5, yang mengubah penampilannya sampai batas tertentu. Bentuk khusus ini memungkinkan Luffy untuk bertarung tanpa batasan, tidak seperti Gear sebelumnya. Luffy mampu meningkatkan ukuran tubuhnya, menjadikannya raksasa.

Itu memungkinkan dia untuk menangani Kaido, yang dalam bentuk naga. Selain itu, Luffy tampaknya kebal terhadap hampir semua serangan Kaido, yang membingungkan Kaido. Dalam kemarahannya, sang Yonko mencoba menelan Luffy, tapi itu juga tidak berhasil.

Baca Juga:Link Nonton Kereta Api Terakhir 1981, Film Perjuangan Spesial Rayakan 17 Agustus 2023

Hasil akhir dari pertarungan Luffy dan Kaido akan dapat disaksikan di one piece 1073. Link nonton One Pice 1073 sub Indo gratis selain di Anoboy, bisa didapakan di IQIYI.

One Piece 1073

Preview terbaru One Piece episode 1073 berdurasi 31 detik itu mengungkap akhir dari perang yang sedang berlangsung di Onigashima. Judul episode berikutnya adalah “No Way Out! Neraka di Onigashima.” 

Baca Juga  Pemerintah Tarik Utang Rp 194,9 T per Juli 2023, Sri Mulyani: Turun 17,8 Persen

Tidak hanya ini akan menjadi ronde terakhir pertarungan antara Luffy dan Kaido, tetapi ini mungkin juga saat Luffy keluar dari mode Gear 5. Akan menarik untuk melihat seperti apa nasib Kaido setelah Luffy selesai menghajarnya hingga habis-habisan di One Piece 1073.

Tanggal rilis dan link nonton One Piece 1073

Baca Juga:Link Nonton Film Blue Beetle Sub Indo Gratis Cuma Ada di LK21, Rebahin, Bioskopkeren?

Manga One Piece telah menghadapi penundaan terus-menerus dalam rilisnya, untungnya hal yang sama tidak terjadi dengan anime. Episode terbaru akan keluar dalam waktu seminggu. 

Dengan demikian, tanggal rilis One Piece Episode 1073 adalah 20 Agustus 2023. Semua episode One Piece tersedia di halaman resmi Crunchyroll, Anoboy, dan juga IQIYI. 

Maka, fans One Piece Indonesia bisa mengakses link nonton one piece 1073 sub indo gratis selain di anoboy ialah di IQIYI, berikut link resminya:
https://www.iq.com/play/one-piece-episode-1073-2d6pilcx3z8?lang=en_us

Demikian itu informasi yang dapat dibagikan berkaitan dengan link nonton One Piece 1073 sub indo gratis selain di Anoboy. Selamat menonton.

Kontributor : Mutaya Saroh

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *