Mahasiswa UI Ditemukan Tewas dan Terbungkus Plastik, Pembunuhnya Kakak Kelas

TEMPO.CO, Depok – Mahasiswa UI (Universitas Indonesia) berinisial MNZ, 19 tahun, ditemukan tewas dengan luka tusuk dan terbungkus plastik sampah di kamar kosnya di Kelurahan Kukusan, Kecamatan Beji, Jumat, 4 Agustus 2023.

Belakangan diketahui pelaku pembunuhan MNZ merupakan seniornya di Fakultas Ilmu Budaya Jurusan Sastra Rusia berinisial AAB, 23 tahun.

Wakil Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Depok Ajun Komisaris Nirwan Pohan menjelaskan pelaku berhasil ditemukan kurang dari tiga jam sejak pihaknya menerima laporan. “Alhamdulillah pelaku berhasil ditemukan,” katanya hari ini.

Nirwan menuturkan pihaknya sudah melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari sejumlah saksi

Ia menuturkan pelaku sudah ditangkap dan sedang diperiksa secara intensif. Sementara jasad korban dibawa ke RS Polri untuk diautopsi.

Iklan

“Hubungan pelaku dengan korban adik kelas, satu jurusan, kebetulan berteman. Korban MNZ, 19 tahun; pelaku AAB, 23 tahun,” ujar Nirwan.

Nirwan mengatakan pihaknya telah menyita sejumlah barang bukti dari kasus pembunuhan mahasiswa UI tersebut. “Alatnya yang dipakai untuk menghabisi nyawa korban menggunakan pisau lipat. Sedangkan barang bukti milik korban yang diambil pelaku sudah kami amankan. Untuk lebih lanjut kami akan rilis,” katanya.

Pilihan Editor: Mahasiswa UI Kenang Sewindu Tewasnya Akseyna, Kecewa Pimpinan Kampus Bungkam



Quoted From Many Source

Baca Juga  actress link video twitter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *