Natasha Rizky Masih Berteman Baik Dengan Desta Meski Sudah Bercerai, Demi Masa Depan Anak?

Suara.com – Setelah resmi bercerai, Desta dan Natasha Rizky masih terlihat kompak dan akrab. Bahkan keduanya juga seringkali didoakan warganet agar kembali bersama.

Melihat banyaknya harapan keduanya untuk rujuk, Natasha Rizky mengatakan, dirinya dan Desta saat ini hanya teman dekat. Selain itu, alasan kuat keduanya tetap menjalin hubungan dekat ini juga untuk kebaikan anak-anaknya.

“Teman, sama Desta teman. Kami tetap ada buat anak-anak, jadi enggak ada yang gimana-gimana. (Hubungan) kami tetap baik,” kata Natasha Rizky ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat pada Rabu (16/8/2023).

Oleh sebab itu, meskipun keduanya telah bercerai, hubungan di antara Natasha Rizky dan Desta tetap terjalin dengan baik. Bahkan, keduanya juga pernah mengajak anak-anaknya berlibur setelah resmi bercerai.

Baca Juga:Didoakan Warganet Rujuk, Desta Malah Berikan Respons Nyeleneh

Desta dan Natasha Rizky bersama ketiga anak mereka (Instagram/@desta80s)

Menjaga hubungan baik setelah perceraian sendiri pada dasarnya adalah hal baik. Pasalnya, ini akan memberikan berbagai manfaat, khususnya untuk anak. Melansir Nelson Law Group, berikut beberapa manfaat menjaga hubungan baik setelah bercerai.

1. Anak lebih merasa aman

Dengan menjaga hubungan baik, anak akan merasa lebih aman meskipun kedua orang tuanya berpisah. Hal ini juga membantu anak untuk lebih mudah dalam beradaptasi dengan situasi yang baru. Dengan menjaga hubungan baik, mental anak juga terjaga sehingga berpengaruh untuk masa depannya.

2. Anak dapat belajar

Melihat kedua orang tuanya yang tetap menjalin hubungan baik, membuat anak dapat belajar banyak hal. Anak bisa belajar cara menyelesaikan masalah dengan tenang. Selain itu, anak juga bisa mempelajari bagaimana menghadapi berbagai situasi masalah di kemudian hari.

Baca Juga:Ditanya Peluang Rujuk dengan Natasha Rizki Usai Ketahuan Panggil Sayang, Desta Malah Ledek Awak Media

Baca Juga  Cak Imin Lakukan Pertemuan dengan Ganjar Pranowo, Partai Gerindra Tak Mempermasalahkan
Potret Desta dan Natasha Rizky Liburan Bareng (Instagram/@desta80s)
Potret Desta dan Natasha Rizky Liburan Bareng (Instagram/@desta80s)

3. Meningkatkan komunikasi

Ketika kedua orang tua tetap menjaga hubungan baik, ini membantu tingkatkan komunikasi dengan anak. Hal ini akan membantu membuat anak memiliki komunikasi yang baik dengan orang lain. Bahkan, mereka juga tidak ragu untuk menyampaikan pendapat yang ada di pikirannya.

4. Menjaga hubungan baik

Orang tua yang akur setelah bercerai, akan membantu menjaga hubungan baik kepada anak. Baik ayah maupun ibu, hubungannya dengan anak akan tetap terjaga. Dengan demikian, anak tidak akan kekurangan rasa kasih sayang dari salah satu orang tua.

5. Salah satu orang tua tidak perlu mengerjakan semuanya

Ketika orang tua menjaga hubungan baik, ini akan membuat salah satunya tidak perlu melakukan semua hal. Pasalnya, untuk memenuhi kebutuhan anak, mereka bisa saling berbagi sehingga tidak merepotkan salah satunya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *