Niat Tiru ‘Ejekan’ Antonio Rudiger, Bek PSM Makassar Malah Kena Karma

Ada momen unik saat Bali United menjamu PSM Makassar dalam lanjutan pekan ke-8 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (11/8/2023).

Adalah aksi bek tim Juku Eja, Yuran Fernandes yang menirukan ‘ejekan’ bek Timnas Jerman, Antonio Rudiger saat menghadapi Jepang pada Piala Dunia 2022 lalu.

Melansir akun Instagram @wasitmafia, momen itu berawal saat Ilija Spasojevic harus berhadapan dengan Yuran.

Namun pada saat adu sprint dengan Spaso, Yuran yang unggul kecepatan melakukan gestur lari asal-asalan seperti yang dilakukan Antonio Rudiger seakan-akan mengejek striker veteran tersebut.

Baca Juga:Belum Gabung Timnas Indonesia U-23, Kiper Andalan PSIS Semarang Ternyata Masuk Rumah Sakit!

Ejekan ‘lari’ Yuran Fernandes itu nampaknya membakar semangat Ilija Spasojevic. Sang striker seakan langsung bangkit dan membuktikan bahwa ia belum habis.

Benar saja, tidak lama setelah kejadian itu, Spaso berhasil mencetak gol penyama kedudukan. Sepak pojok Privat Mbarga berhasil ia tanduk dengan sempurna ketika berduel dengan Yuran di dalam kotak penalti PSM.

Selang beberapa menit, Spaso kembali mencetak gol melalui sundulannya lagi memanfaatkan umpan silang Rahmat. Bali United pun comeback dan menang 3-2 atas PSM Makassar.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Bima Sakti dan Frank Wormuth Sudah Bertemu Bahas Kelemahan dan Kekuatan Timnas U-17

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *