Rasakan Keseruan Event Karnaval Air Drop PUBG Mobile!

Suara.com – Level Infinite, penerbit dari game PUBG Mobile, meluncurkan sebuah event bertajuk “Karnaval Air Drop” untuk menghadirkan euforia karnaval musim panas.

Event tersebut turut menghadirkan Alan Walker kembali ke dunia PUBG Mobile, yang pada kesempatan kali ini merilis lagu spesial berjudul “Land Of The Heroes” yang didedikasikan untuk komunitas PUBG Mobile di dunia.

Keseruan Karnaval Air Drop juga akan hadir menyapa komunitas PUBG Mobile di Atlas Beach Club, Bali.

Mulai 16-19 Agustus 2023, para pemain dapat menemukan sebuah Air Drop raksasa dan 6 Air Drop kecil yang tersebar di area Atlas Beach Club.

Baca Juga:Aston Martin Mengaspal di PUBG Mobile, Pamer Tiga Model Istimewa!

“Abadikan momen kalian bersama Air Drop tersebut untuk kesempatan memenangkan total hadiah ribuan UC dan merchandise gratis,” tulis perusaahaan.

Selain itu, pemain yang berkunjung merasakan keseruan booth activity PUBG Mobile yang terletak di area Atlas Beach Club untuk mendapatkan merchandise gratis.

Ilustrasi PUBG Mobile. [Screenshot: situs PUBG Mobile]

Hadiah tambahan berupa 1 unit smartphone juga sudah menanti pemain beruntung yang menyaksikan puncak acara Karnaval Air Drop pada live stream 18 Agustus 2023 di kanal YouTube PUBG Mobile Indonesia.

Event Karnaval Air Drop juga hadir di dalam permainan PUBG Mobile, di mana seluruh pemain bisa mendapatkan hadiah voucher UC hingga in-game items permanen secara gratis dengan menyelesaikan serangkaian tantangan bersama pemain lain.

“Upgrade Air Drop raksasa hingga ke Lv. 5 dan pilih sendiri hadiah permanen gratis yang kamu inginkan,” kata perusahaan lagi.

Para pemain dapat tampil lebih segar dengan mengenakan pakaian musim panas seperti Marmoris X-Suit, Serene Rapture yang tersedia di Royale Pass Ace 2, serta Wrathful Neptune Set dan Forest Whisper Set yang tersedia di event terbatas.

Baca Juga  4 Fakta Bupati Banyumas Tanya Pilihan Capres 3 Maba Unsoed, Terbaru Disorot Bawaslu

Baca Juga:Dragon Ball Super Siap Ramaikan Pembaruan PUBG Mobile v2.7: Son Goku Siap Berakasi di Battlegrounds

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *