Shin Tae-yong Bilang Begini, Media Vietnam Terkejut Begini Ceritanya

SUARA TASIKMALAYA – Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong menegaskan bakal bekerja keras untuk menjadi yang terbaik di Piala AFF U-23 2023 Meski tak memboyong skuad bertabur bintang, pelatih asal Korea Selatan ini optimis Indonesia jadi juara.

Timnas Indonesia U-23 bakal mengikuti  turnamen Piala AFF U-23 2023 dan Shin Tae-yong  pun sudah mengumumkan beberapa pemain yang dibawa ke Thailand untuk menghadapi turnamen kelompok umur ini.

Sebelum memulai turnamen, Shin Tae-yong sempat menyampaikan pesan kepada publik terkait tujuannya berangkat ke Thailand bersama para punggawa Timnas Indonesia U-23.

“Meskipun pemain tidak komplet, mereka berangkat ke Thailand tidak untuk berlibur. Mereka saya pastikan akan bekerja keras untuk menjadi yang terbaik,” kata Shin Tae-yong.

Baca Juga:Benny Demokrat: Ngapain Cepat-cepat Umumkan Cawapres Anies, Kita Kan Mesti Ngintip Tetangga

Pernyataan ini membuat salah satu media Vietnam, Soha vn terkejut. Ia menilai kalau skuad asuhan Shin Tae-yong bakal menjadi ancaman untuk Vietnam di Piala AFF U-23 2023.

“Pelatih Indonesia menyatakan tangguh, ingin bersaing memperebutkan gelar juara melawan Vietnam,” tulis Soha.vn.

“Shin Tae-yong melontarkan pernyataan mengejutkan dengan percaya dirinya membawa skuad Timnas U-23 Indonesia berjaya di Piala AFF U-23 2023.”

“Pelatih Shin Tae-yong memberikan pernyataan kepada pers tentang tujuan turnamen U23 Asia Tenggara.”

“Pemimpin Korea itu menegaskan, meski tidak memiliki kekuatan terkuat, ia tetap ingin murid-muridnya menjadi juara turnamen,” imbuh mereka.

Baca Juga:Viral Warga Dago Bandung Kejang dan Muntah Darah Gegara Tembakan Gas Air Mata

Timnas Indonesia U-23 dan Vietnam berpotensi untuk bentrok  di babak semifinal ataupun final Piala AFF U-23 2023. Pasalnya, mereka tidak satu grup di babak penyisihan

Baca Juga  Menparekraf Apresiasi Kolaborasi Ronan Keating dengan Putri Ariani

Timnas Indonesia U-23 menghuni  grup B bersama Malaysia dan Timor Leste. Sedangkan Vietnam berada di grup C bersma Filipina dan Laos.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *