Siapa Lawan Timnas Indonesia U-23 Jika Lolos ke Semifinal Piala AFF U-23?

Suara.com – Timnas Indonesia U-23 telah menuntaskan perjalanannya di grup B Piala AFF U-23 2023 dengan meraih kemenangan atas Timor Leste, Minggu (20/8).

Melihat calon lawan Timnas Indonesia U-23 jika berhasil lolos ke semifinal Piala AFF U-23 2023, di mana lawan yang akan dihadapi adalah lawan terkuat di ajang ini.

Dalam laga tersebut, skuad Garuda Muda berhasil menutup pertandingan dengan skor tipis 1-0 lewat gol tunggal Ramadhan Sananta di menit ke-45.

Berkat kemenangan itu, Timnas Indonesia U-23 pun berhasil mengoleksi tiga poin dan memiliki selisih gol nol dan duduk di peringkat kedua klasemen grup B di belakang Malaysia.

Baca Juga:Park Soon Tae Akui Timor Leste Kalah dari Indonesia: Ini Pertandingan Bagus, Kami Bekerja Keras

Malaysia unggul atas Timnas Indonesia U-23 di klasemen dengan raihan tiga poin dan surplus satu gol serta masih menyimpan tabungan satu laga.

Mengingat hanya juara grup saja yang akan lolos ke semifinal, maka peluang Timnas Indonesia U-23 untuk lolos pun terbilang tipis.

Meski begitu, Timnas Indonesia U-23 masih bisa lolos melalui jalur Runner Up grup terbaik. Namun untuk lolos lewat jalur ini, pasukan Shin Tae-yong harus menunggu hasil dari grup A dan C.

Jika Timnas Indonesia U-23 berhasil lolos ke semifinal Piala AFF U-23 2023, maka siapa lawan yang akan dihadapi di babak semifinal kelak?

Berpotensi Hadapi Thailand

Baca Juga:Timnas Indonesia Masih Aman, 3 Negara Ini Tersingkir di Piala AFF U-23 2023

Jika berhasil lolos ke semifinal, maka Timnas Indonesia U-23 berpeluang berhadapan dengan tuan rumah penyelenggaraan Piala AFF U-23 2023, yakni Thailand.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Tak Salahkan Syahnaz Sadiqah Usai Diselingkuhi, Jeje Govinda Anggap Lagi Kena Karma

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *