Sikap Rendy Kjaernett yang Bikin Lady Nayoan Luluh dan Memilih Rujuk: Pas Kecelakaan, Dia Nggak Pernah Ninggalin Aku

Setelah sebelumnya mantap untuk cerai, Lady Nayoan ungkap alasan dirinya memilih untuk tetap bersama dengan Rendy Kjaernett.

Dikatakan Lady, meski dirinya kini memaafkan sang suami, ia tak mau menjadi lebih posesif karena Rendy pernah berselingkuh.

Ibu tiga anak ini memilih untuk menyerahkan semua pernikahannya pada Tuhan untuk bisa menjaga Rendy Kjaernett dan keluarganya.

Setelah mediasi beberapa waktu lalu, Lady mulai menerima sedikit demi sedikit kesalahan yang diperbuat oleh suaminya dan merendahkan diri untuk berdoa yang terbaik.

Baca Juga:Waduh! Arya Saloka Terang-terangan Dipanggil Duda oleh Nikita Mirzani, Benar Sudah Cerai dengan Putri Anne?

“Jadi pas dimediasi dengan pendeta itu aku sudah melepaskan pengampunan. Kalau aku bersikeras dan keras hati aku akan tetap pakai logika aku, kalau aku nggak mau dengar ya tetap nggak bisa,” ujar Lady Nayoan dalam kanal YouTube Denny Sumargo, dikutip Senin (21/8/2023).

Saat momen keduanya mengalami kecelakaan, Lady merasa luluh untuk memaafkan Rendy Kjaernett. Ia merasa suaminya selalu ada disampingnnya.

“Jadi pas kecelakaan dia nggak pernah ninggalin aku, bahwa saat aku melahirkan dia adalah ninggalin aku, dia cuma ninggalin aku pas sidang. Yang aku salut juga dia nggak ngepush aku buat minta jawaban, biasanya dia itu ngepush kalau minta jawaban,” kata Lady Nayoan.

Sejak saat itu, pemilik nama asli Lady Veronica Nayoan ini merasa lebih dihargai oleh Rendy.

“Jadi aku kayak merasa lebih dihargai saja,” katanya.

Baca Juga:Waduh! Nikita Mirzani Angkat Tangan soal Lolly: Sudah Bukan Tanggung Jawab Gue Lagi, Jangan Minta ke Gue Lagi

Tak sampai disitu, Lady juga melihat sikap Rendy sudah mulai berubah dan bisa lebih menurunkan egonya.

Baca Juga  Luis Enrique Yakin Ada Solusi untuk Perselisihan PSG dan Kylian Mbappe

Bahkan dikatakan Lady, saat kecelakaan itu Rendy sangat terlihat takut kehilangnnya dan itulah yang membuat dirinya perlahan memaafkan sang suami.

“Aku kan udah kesakitan banget, terus dipeluk sama dia, pas aku mau tutup mata, dia bilang jangan tutup mata kamu, jangan tidur, jangan tinggalin aku. Saat itu tangan aku kan dipegang, kayak perasaan aku rasa dia kayak tulus, yang aku lihat dia tulus gitu ya,” pungkas Lady Nayoan.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *