Sinopsis Catatan Si Boy 2023 yang akan Tayang pada 17 Agustus

TEMPO.CO, JakartaCatatan Si Boy adalah salah satu film bioskop Indonesia terbaru yang akan tayang pada 17 Agustus 2023. Ini merupakan remake dari film dengan judul serupa yang pernah tayang pada era 1990-an. Catatan Si Boy versi 2023 ini masih akan mengangkat kisah kehidupan dari anak muda Jakarta yang bernama Boy.

Film Catatan Si Boy 2023 merupakan produksi MD Pictures bekerja sama dengan Dapur Film dan MVP Pictures. Meskipun film ini dibintangi pemain-pemain baru yang berbeda dari versi aslinya, tetapi keseluruhan tema cerita yang akan dibawakan tetap sama seperti film pendahulunya. Di bawah garapan sutradara Hanung Bramantyo, film ini akan menghadirkan cerita modern yang yang lebih segar.

Bagaimana alur cerita dari film remake era 1990-an ini? Simak rangkuman informasi selengkapnya mengenai sinopsis Catatan Si Boy 2023 berikut ini.

Sinopsis Catatan Si Boy

Film ini menceritakan tentang seorang laki-laki muda yang bernama Boy. Dia merupakan mahasiswa yang cukup populer karena memiliki penampilan menawan, kepribadian menyenangkan, dan berhati lembut. Selain itu, Boy juga berasal dari keluarga terpandang dan pandai dalam hal olahraga.

Kelebihan yang dimiliki oleh Boy membuatnya menjadi incaran banyak orang di kampusnya. Tak sedikit juga orang yang menginginkan agar Boy menjadi kekasihnya. Tetapi, Boy sudah memiliki pacar yang sangat dia cintai. Perempuan tersebut adalah Nuke, gadis cantik dan putri seorang pejabat publik.

Boy bertemu Nuke untuk pertama kalinya di kampus. Keduanya jatuh cinta dan menjalin hubungan asmara. Sayangnya, hubungan Boy dan Nuke tidak disetujui oleh ayah Nuke. Selain itu, Nuke juga merasa bahwa dia dan Boy memiliki perbedaan yang terlalu sulit untuk diterjang begitu saja.

Baca Juga  Anak yang Bunuh Ibu Sekaligus Bacok Ayah di Depok Jadi Tersangka, Polisi: Sakit Hati Sering Dimarahi

Diam-diam, ayah Nuke mengirim sang anak untuk berkuliah di London. Kepergian Nuke yang tiba-tiba pun membuat Boy patah hati dan kehilangan arah. Saat mengetahui Nuke pergi ke negeri orang, Boy pun menyusul untuk mengejar cintanya. Namun, Nuke tidak bisa melawan perintah sang ayah dan hanya mampu meminta maaf kepada Boy.

Sejak saat itu, Boy pun menyadari jika dia telah kehilangan cinta pertamanya. Saat sedang berusaha melupakan Nuke, Boy bertemu dengan Vera. Dia adalah gadis yang sudah terang-terangan menyukai Boy. Mendengar hal itu, tak butuh lama untuk keduanya meresmikan hubungan baru mereka.

Meski Boy dan Vera berusaha mengobati hati masing-masing, namun keduanya menyadari jika mereka belum benar-benar melupakan mantannya. Boy belum sepenuhnya melupakan Nuke, begitu juga Vera dengan mantan kekasihnya, Jeffrey. Cerita pun semakin rumit ketika Nuke kembali ke kehidupan Boy secara tiba-tiba.

Tentang Catatan Si Boy

– Judul: Catatan Si Boy

– Tipe: Film

– Genre: Drama, Romantis

– Durasi: 2 jam 6 menit

– Tanggal rilis: 17 Agustus 2023

– Remake: Film ‘Catatan Si Boy’ (1987)

– Pemeran utama: Angga Yunanda, Syifa Hadju, Alyssa Daguise

– Sutradara: Hanung Bramantyo

– Penulis skenario: Upi Avianto

– Rating: Remaja di atas usia 13 tahun

– Bahasa: Indonesia

– Asal negara: Indonesia

– Soundtrack: ‘Catatan Si Boy’ oleh Slank

– Perusahaan produksi: MD Pictures, MVP Pictures, Dapur Film

Daftar Pemain Catatan Si Boy

Iklan

Catatan Si Boy versi 2023 dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris muda populer Indonesia. Adapun daftar pemainnya adalah sebagai berikut:

Angga Yunanda sebagai Boy

– Syifa Hadju sebagai Nuke

Baca Juga  actress link video twitter

– Alyssa Daguise sebagai Vera

– Arya Vasco sebagai Jeffrey

– Rebecca Klopper sebagai Ina

– Carmela van der Kruk sebagai Ocha

– Gemi Nastiti sebagai Melly

– Diandra Agatha sebagai Susan

– Naimma Aljufri sebagai Charma

– Ara Ajisiwi sebagai Ambar

– Elmand sebagai Emon

– Michael James Olindo sebagai Andi

– Lukman Sardi

– Meriam Bellina

– Dede Yusuf 

– Marcella Zalianty

– Mona Ratuliu

RADEN PUTRI| IMDB| MDENTERTAINMENT

Pilihan Editor: Ini Pemeran Catatan Si Boy Versi 2023, Bisakah Angga Yunanda Kalahkan Kharisma Onky Alexander?



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *