Soal Dukungan Pilpres PSI Balik Kanan, Politikus PDIP Beri Komentar Menohon seperti Ini

SUARA SUMEDANG – Sebentar lagi Indonesia akan melakukan hajatan besar dengan melakukan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden pada 2024 mendatang.

Beberapa partai telah melakukan kualisi hingga mengusung calon Presiden 2024, diketahui ada tiga nama yang mencuat ke publik.

Pertama Anies Baswedan yang didukung partai Nasdem, PKS, dan juga Partai Demokrat, kemudian ada sosok Prabowo Subianto, disusul Ganjar Pranowo yang diusung PDIP.

Menariknya, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang awalnya gentol memberi dukungan hingga memasang baliho Ganjar kini berbalik arah memilih untuk dukung Prabowo.

Baca Juga:Kok Bisa Proyek Sebesar Jembatan Lengkung LRT Salah Desain? Ini Kata Menhub

Mengenai hal itu politikus PDIP Andreas Hugo Pareira memberikan komentar menohok atas sikap PSI.

“Teman-teman PSI ini ketika partai-partai lain belum mengumumkan calon, mereka sudah mengumumkan Giring sebagai capres. Kemudian ketika di PDI Perjuangan belum diumumkan Ganjar, PSI malah sudah calonkan Ganjar,” ujarnya dikutip dari Suara.com, Jumat (4/8/2023).

Kemudian ia manaruh rasa keheranannya dengan sikap PSI, masih juga ada baliho dukungan pada Ganjar di dapilnya.

“Di dapil saya masih ada poster-poster Ganjar dari PSI, ada pula baliho Ganjar dan Yeni Wahid. Sekarang pindah haluan lagi ke Prabowo,” kata Andreas.

Lebih lanjut, ia juga menebak arah dukungan PSI pada calon presiden yang bisa berubah-ubah hingga pada pilpres akan datang.

Baca Juga:Iri Korban Lebih Kaya dan Terlilit Utang Pinjol, Mahasiswa UI Habisi Nyawa Juniornya

“Kita nggak tahu mungkin minggu depan putar balik lagi, bulan berikut bisa jadi lain lagi. Nanti pada saat pilpres bisa mungkin beda lagi,” kata Andreas.(*)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Australian Open 2023: Gagal ke Semifinal, Anthony Sinisuka Ginting Mengaku Sudah Kerahkan Berbagai Cara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *