Syahnaz dan Jeje Govinda Digaet Biro Umrah, Langsung Banjir Nyinyiran: Apa Gak Takut Pezina ke Rumah Allah?

Setiap hal yang dilakukan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda masih terus menjadi perbincangan publik. Meski Syahnaz dan Jeje sudah saling memaafkan usai kasus perselingkuhan viral, namun netizen nampak masih memberikan tanggapan sinis.

Terkini, Syahnaz dan Jeje bahkan jadi brand ambassador sebuah biro umroh. Biro umroh tersebut bahkan membuat iklan umroh bersama Jeje dan Syahnaz. 

Yuk ikutan muhasabah di baitullah bersama Jeje dan Syahnaz,” tulis biro umroh tersebut. 

Selama 9 hari full bersama-sama healing di kota-kota terbaik di dunia. Bertamu ke rumah-NYA untuk mencurahkan isi hati, memohon ampun, dan meminta belas kasih serta ridho-NYA,” imbuhnya.

Baca Juga:Jajaran Produk Wuling Dapat Harga Khusus Selama GIIAS 2023

Unggahan ini mendapat beragam tanggapan dari netizen. Banyak yang menyentil Syahnaz tak tahu malu usai kasus perselingkuhannya viral.

Apa ngk takut tuh si nanaz kl prg ke rumah Allah kl kita sdh berbuat maksiat tdk ada di ampun kan dosa nya apa lg msh berstts istri,” komentar netizen.

Ini travel kyknya gk berharap banyak yg mau umrah sm mereka tujuan marketing cuma pengen netizen tau travel mereka sih, sepertinya,” balas yang lain. “Boleh kah seorang pezina pergi ke tnh suci? dan zina nya dgn non muslim lgi, dan sepertinya belum bertaubat ke tanah suci cuma di endorse saja,” imbuh netizen.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Profil Trabzonspor, Klub Kasta Teratas Liga Turki yang Berminat Boyong Jordi Amat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *