Tanggapan Rendy Kjaernett Soal Syahnaz Sadiqah yang Makin Mesra dengan Sang Suami Saat Dirinya Hampir Diceraikan Lady Nayoan

Bisa dikatakan Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah berbeda nasib usai perselingkuhan keduanya dibongkar ke publik.

Rendy hampir diceraikan istrinya yaitu Lady Nayoan sementara Syahnaz justru makin mesra dengan sang suami yaitu Jeje Govinda.

Terkait perbedaan tersebut, Rendy tak menganggapnya sebagai sesuatu yang perlu dipermasalahkan. “Puji Tuhan, nggak apa-apa,” ujarnya, dikutip Suara Liberte dari kanal Youtube dr. Richard Lee, MARS, Jumat (18/8/2023).

Heran dengan respon Rendy, Richard kembali mencecar suami Lady Nayoan itu. “Kenapa puji Tuhan? Bukan kamu melihat, gila lo, gue kayak gini, bukannya kesal? Ternyata lo nggak ninggalin dia buat gua, ada kepikiran nggak?,” cecar Richard Lee.

Baca Juga:Benarkah Jokowi Ternyata Memakai Baju China Saat Upacara HUT Kemerdekaan RI?

Menjawab hal tersebut, Rendy memaklumi alasan Syahnaz bertahan dengan Jeje karena demi anak sehingga dia tak mempermasalahkan hal tersebut.

“Sekarang gini saja, kenapa Puji Tuhan, karena ya sudah, intinya mereka kan punya anak, punya keluarga. Kalau pun mereka baik-baik saja, ya sudah. Pas lihat berita, gua ya sudah nggak apa-apa,” jelasnya.

Alih-alih memikirkan rumah tangga orang lain, ayah dari tiga orang anak ini hanya ingin menebus kesalahannya dengan fokus pada keluarga yang dimilikinya.

“Merasa bersalah, pastilah karena berbuat salah, tapi fokus gua bukan ke situ. Sekarang fokus gua ke keluarga,” pungkasnya.

Sementara itu, Syahnaz telah mengungkapkan penyesalannya atas perselingkuhan yang dilakukannya. Dia juga berterima kasih kepada suaminya yang masih memberikan kesempatan kedua.

Baca Juga:Mbappe dan Dembele Siap Menjadi starter Melawan Toulouse

“Minta maaf yang pasti, menyesal pasti, pastinya berterima kasih maksudnya masih memberi kesempatan, masih memberi kepercayaan,” ujar Syahnaz dalam tayangan Tamu Dadakan di RCTI.

Baca Juga  PanalAtIESA2023GTV video viral twitter link

Kini baik Rendy maupun Syahnaz telah dimaafkan oleh pasangan masing-masing dan mempertahankan rumah tangga mereka yang sudah dikaruniai anak.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *