TERUNGKAP! Bukan dari Berita atau Syahnaz, Ternyata Jeje Tahu Istrinya Selingkuh dari Orang Tak Terduga Ini: dari Pihak…

SUARA BANDUNG BARAT – Ritchie Ismail atau yang kerap disapa Jeje akhirnya mengungkapkan dari siapa dirinya pertama kali tahu Syahnaz selingkuh.

Ternyata, Jeje tidak mengetahui perselingkuhan Syahnaz dan Rendy Kjaernett dari berita di media ataupun dari istrinya sendiri, melainkan dari sosok yang begitu tak terduga.

Hal tersebut diungkapkannya ketika Jesica Iskandar atau yang sering dipanggil Jedar berhasil mengunjungi rumahnya dan bertemu dengan Syahnaz dan Jeje.

Pada kesempatan tersebut, Jedar bertanya terkait tanggapan Jeje ketika tahu bahwa Syahnaz selingkuh dengan Rendy Kjaernett.

Baca Juga:Kisah Horor: Pria Asal Jateng Ini Hidupnya Tersiksa karena Ulah Sang Ayah, Sekujur Tubuh Selalu Panas

“Gimana waktu itu Jeje melihat Nanaz, menanggapinya pas tahu pertama kali,” tanya Jedar yang dikutip dari Tiktok @cembut_itilita pada Sabtu (12/8/2023).

Seperti yang telah diungkapkan sebelumnya saat bersama Raffi Ahmad, Jeje menjelaskan bahwa dirinya tidak marah ataupun emosi.

Jeje justru memeluk Syahnaz yang waktu itu baru pulang syuting.

“Itu tadi aku bilang pas dia nyampe rumah, malem setelah syuting, aku peluk lah Nanaz,” kata Jeje.

Sambil memeluk Syahnaz, Jeje menanyakan apa salah yang dilakukan hingga kurangnya di mata Syahnaz hingga istrinya itu tega berselingkuh.

Baca Juga:Arah Dukungan PAN Condong Ke Prabowo, Mayoritas Dari Kader Daerah

“Kenapa kamu sampai kayak gini, kayak aku salahnya apa sih, diomongin aja kurangnya apa, sampai kamu tega kayak gini,” sambungnya.

Mendengar perkataan Jeje, Jedar begitu terkejut karena dengan apa yang telah dilakukan Syahnaz, Jeje masih bisa dengan sabarnya berkata seperti itu.

Jedar kemudian bertanya dari mana sebenarnya pertama kali Jeje mengetahui kabar bahwa Syahnaz berselingkuh dengan Rendy Kjaernett.

Baca Juga  Persib Bandung Bersiap Hadapi Barito Putera, Bojan Hodak: Pertandingan yang Sulit

“Kamu tahunya dari mana, dari Nanaz langsung atau dari orang?” tanya Jedar.

Namun, jawaban yang disebutkan Jeje begitu mengejutkan karena ternyata bukan dari berita atau dari Syahnaz sendiri.

Jeje menyebut bahwa dirinya mengetahui kabar tersebut dari pihak sana atau pihak Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett.

“Dari pihak sana lah,” ucap Jeje.(*)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *